SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Konfirmasi Pernikahan Chen EXO: Tunangannya Hamil

Senin, 13 Januari 2020 13:55 by muthiasp | 1868 hits
SM Entertainment Konfirmasi Pernikahan Chen EXO: Tunangannya Hamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, Chen member boy group EXO secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya yang dari kalangan non-selebriti. Tak lama kemudian, SM Entertainment mengkonfirmasinya.

Melalui surat pernyataan resmi, SM Entertainment mengabarkan, “Chen telah bertemu seseorang yang sangat berharga untuknya dan akan segera menikah”. Agensi mengatakan bahwa kekasihnya dari kalangan non-selebriti dan pernikahan akan digelar tertutup, yang mana hanya dihadiri keluarga.

“Demi menghormati keluarganya, pernikahan dan semua yang berkaitan dengan itu akan digelar secara tertutup, jadi kami minta pengertian penggemar dan reporter,” kata SM Entertainment. Mereka memastikan bahwa Chen akan melanjutkan pekerjaan sebagai aktris.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO

Dilansir dari laman Soompi, sumber dari SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa kekasih Chen sedang hamil, “Benar jika tunangan Chen sedang hamil”. Namun detil terkait kekasihnya tidak bisa diungkapkan ke publik.

Sebelumnya, Chen lebih dahulu menulis dalam surat bahwa ia terkejut dengan kehamilan sang kekasih. “Ketika melakukan diskusi, sebuah berkah datang kepada kita. Karena situasi di mana aku tidak bisa lagi melakukan apa yang aku bicarakan dengan agensi dan anggota, aku juga sangat bingung tapi juga menjadi kuat karena berkah ini".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)