home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 25-28: Habis Galau, Terbitlah Rumitnya Kisah Cinta Antar Keluarga

Senin, 13 Januari 2020 17:47 by muthiasp | 880 hits
Love with Flaws Ep 25-28: Habis Galau, Terbitlah Rumitnya Kisah Cinta Antar Keluarga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kegalauan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) usai teringat kembali atas kecelakaan orangtuanya berlangsung lama. Pasalnya, karena hal itu juga ia harus mengakhiri hubungan dengan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), pria yang sebenarnya dicintainya.

Ketika Joo Seo Yeon sudah bisa mengatasi rasa traumanya, justru Lee Kang Woo yang merasa sangat bersalah karena menganggap dirinya penyebab kecelakaan orangtua Joo Seo Yeon. Ia pun menolak untuk bertemu dengan Seo Yeon selama beberapa hari.

Satu hari di sekolah, nenek Kang Woo datang dan tidak sengaja bertemu dengan Joo Seo Yeon. Hanya saja Joo Seo Yeon tidak mengenalinya dan menganggapnya sebagai nenek yang butuh bantuan. Lalu sang nenek mengetahui jika dua cucunya, Min Hyuk dan Kang Woo menyukai cewek yang sama.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Di saat yang bersamaan, Lee Kang Hee yang mulai berkencan dengan Joo Won Jae, juga akhirnya menyadari bahwa pria yang disukainya adalah kakak dari pacar sang adik. Hal itu pun membuat hubungan keluarga Shinhwa Food dan Joo Seo Yeon menjadi rumit.

Satu malam, Seo Yeon sudah yakin untuk kembali memperjuangkan perasaan cintanya dan menghampiri Kang Woo. Mereka pun menghabiskan malam bersama. Pada cuplikan episode Love with Flaws berikutnya, Min Hyuk masih mencoba melakukan pendekatan kepada Seo Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)