SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 25-28: Habis Galau, Terbitlah Rumitnya Kisah Cinta Antar Keluarga

Senin, 13 Januari 2020 17:47 by muthiasp | 645 hits
Love with Flaws Ep 25-28: Habis Galau, Terbitlah Rumitnya Kisah Cinta Antar Keluarga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kegalauan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) usai teringat kembali atas kecelakaan orangtuanya berlangsung lama. Pasalnya, karena hal itu juga ia harus mengakhiri hubungan dengan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), pria yang sebenarnya dicintainya.

Ketika Joo Seo Yeon sudah bisa mengatasi rasa traumanya, justru Lee Kang Woo yang merasa sangat bersalah karena menganggap dirinya penyebab kecelakaan orangtua Joo Seo Yeon. Ia pun menolak untuk bertemu dengan Seo Yeon selama beberapa hari.

Satu hari di sekolah, nenek Kang Woo datang dan tidak sengaja bertemu dengan Joo Seo Yeon. Hanya saja Joo Seo Yeon tidak mengenalinya dan menganggapnya sebagai nenek yang butuh bantuan. Lalu sang nenek mengetahui jika dua cucunya, Min Hyuk dan Kang Woo menyukai cewek yang sama.

Baca juga: 'Love with Flaws' Alami Kenaikan Rating di Episode Terakhirnya

Di saat yang bersamaan, Lee Kang Hee yang mulai berkencan dengan Joo Won Jae, juga akhirnya menyadari bahwa pria yang disukainya adalah kakak dari pacar sang adik. Hal itu pun membuat hubungan keluarga Shinhwa Food dan Joo Seo Yeon menjadi rumit.

Satu malam, Seo Yeon sudah yakin untuk kembali memperjuangkan perasaan cintanya dan menghampiri Kang Woo. Mereka pun menghabiskan malam bersama. Pada cuplikan episode Love with Flaws berikutnya, Min Hyuk masih mencoba melakukan pendekatan kepada Seo Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)