SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Asmara, Yoon Shi Yoon Disarankan untuk Cinlok

Senin, 13 Januari 2020 19:53 by muthiasp | 572 hits
Bicara Soal Asmara, Yoon Shi Yoon Disarankan untuk Cinlok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon termasuk aktor yang jarang sekali diterpa rumor asmara. Karirnya mulus semenjak tenar di drama Bread Love and Dream. Aktor ini pun mengaku bahwa dirinya sedang tidak memiliki kekasih.

Pada sesi wawancara terbaru, Yoon Shi Yoon disinggung topik tentang asmara. Ia menceritakan bahwa awalnya sangat menghindari untuk berpacaran, tapi saat ini benar-benar tidak sedang menjalin hubungan spesial dengan siapapun.

“Di masa lalu, saya sengaja menghindarinya, tapi sekarang benar-benar tidak ada [siapa pun],” ujarnya. Alhasil, ia mendapatkan nasihat dari seorang sutradara karena terlalu lama sendiri, bisa jadi nantinya bertemu seseorang spesial di lokasi syuting.

“Seorang sutradara yang akrab denganku mengatakan, ‘Kau mungkin tidak bertemu siapapun kecuali kau bertemu dengannya melalui sebuah proyek’,” kata aktor yang debut di tahun 2009 itu.

Baca juga: Kyung Soo Jin Dikabarkan Akan Bergabung Dalam Drama 'Train' Bersama Yoon Shi Yoon

Yoon Shi Yoon menanggapi nasihat itu dengan positif, “Ini bagus jika semuanya berjalan dengan baik, tetapi sangat berbahaya. Jadi ketika saya mengerjakan sebuah proyek, saya berusaha untuk tidak terlalu personal. Karena itu, ketika sebuah proyek berakhir, kita masing-masing kembali ke tempat kita semula”.

Aktor tampan ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menjalani hubungan terbuka dengan publik, “Saya ingin sangat memamerkan pacar saya, tetapi bukankah paling penting untuk melindungi privasinya? Saya ingin menyombongkan diri lebih dari orang lain, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk melindungi [privasinya]”.

Lebih lanjut terkait romansa, Yoon Shi Yoon mengatakan, “Saya ingin merasa sangat bersemangat sehingga itu membuat ujung jari saya terasa tergelitik. Saya pikir saya perlu tahu bagaimana mencintai hidup saya sendiri agar bertanggung jawab kepada orang lain. Saya tidak ingin bertemu seseorang hanya karena saya kesepian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)