SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Kecemasan Memburuk, Jiho Oh My Girl Akan Hiatus Sementara

Selasa, 14 Januari 2020 15:00 by zia92 | 533 hits
Gangguan Kecemasan Memburuk, Jiho Oh My Girl Akan Hiatus Sementara
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jiho Oh My Girl akan absen dari kegiatan grup untuk sementaa waktu. Dikabarkan agensinya, WM Entertainment, Jiho akan fokus pada pemulihan kesehatannya setelah sakit sejak pertengahan tahun lalu.

Pada 13 Januari, WM Entertainment dalam pernyataan resminya mengungkapkan, “Kami menyampaikan kabar buruk kepada fans yang mendukung artis kami Oh My Girl. Member Oh My Girl Jiho telah mendapat perawatan di rumah sakit sejak paruh kedua tahun 2019 karena sering memburuknya kesehatan dan gejala kecemasan.”

“Baru-baru ini, gejala kecemasannya telah memburuk, dan kami memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatan sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa. Untuk memprioritaskan kesehatan artis kami, kami memutuskan bahwa ia harus beristirahat sejenak.”

“Kami sangat menyesal karena membuat keprihatinan dengan kabar yang tiba-tiba. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan menjaga kesehatan (Jiho) sehingga hiatusnya tidak lama, dan kami meminta kalian terus mengirimkan cinta dan dukungan yang hangat untuk Oh My Girl. Terima kasih.”

Oh My Girl sendiri baru-baru ini merilis album Jepang ketiga mereka yang bertajuk ‘eternally’ pada 25 Desember 2019 secara digital, sementara album fisiknya rilis pada 8 Januari lalu.

Get well soon, Jiho!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)