home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Kecemasan Memburuk, Jiho Oh My Girl Akan Hiatus Sementara

Selasa, 14 Januari 2020 15:00 by zia92 | 599 hits
Gangguan Kecemasan Memburuk, Jiho Oh My Girl Akan Hiatus Sementara
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jiho Oh My Girl akan absen dari kegiatan grup untuk sementaa waktu. Dikabarkan agensinya, WM Entertainment, Jiho akan fokus pada pemulihan kesehatannya setelah sakit sejak pertengahan tahun lalu.

Pada 13 Januari, WM Entertainment dalam pernyataan resminya mengungkapkan, “Kami menyampaikan kabar buruk kepada fans yang mendukung artis kami Oh My Girl. Member Oh My Girl Jiho telah mendapat perawatan di rumah sakit sejak paruh kedua tahun 2019 karena sering memburuknya kesehatan dan gejala kecemasan.”

“Baru-baru ini, gejala kecemasannya telah memburuk, dan kami memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatan sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa. Untuk memprioritaskan kesehatan artis kami, kami memutuskan bahwa ia harus beristirahat sejenak.”

“Kami sangat menyesal karena membuat keprihatinan dengan kabar yang tiba-tiba. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan menjaga kesehatan (Jiho) sehingga hiatusnya tidak lama, dan kami meminta kalian terus mengirimkan cinta dan dukungan yang hangat untuk Oh My Girl. Terima kasih.”

Oh My Girl sendiri baru-baru ini merilis album Jepang ketiga mereka yang bertajuk ‘eternally’ pada 25 Desember 2019 secara digital, sementara album fisiknya rilis pada 8 Januari lalu.

Get well soon, Jiho!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)