home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Rilis Poster World Tour 2020, Ada Indonesia!

Selasa, 14 Januari 2020 12:25 by dodo07 | 2079 hits
Stray Kids Rilis Poster World Tour 2020, Ada Indonesia!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses melangsungkan tur dunia tahun lalu, boy group Stray Kids belum lama ini mengumumkan jika mereka akan melakukan konser kembali di tahun ini yang akan diberi nama 'Districk 9 : Unlock'.

Melalui akun media sosial resmi, JYP Entertainment mengumumkan deretan kota dan tanggal pemberhentian konser Stray Kids. Dari poster yang dirilis, dikonfirmasi jika Stray Kids juga akan singgah ke Jakarta, Indonesia  pada 15 Agustus 2019 bertempat di Istora Senayan.

Selain Jakarta, Stray Kids juga akan melakukan pemberhentian ke  Osaka, Singapura, Manila, Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, Moskow, Bangkok, dan Yokohama. Sebelumnya, grup ini juga telah merilis poster untuk pemberhentian di Amerika.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Sementara itu, pada 1 Januari yang lalu, grup asuhan JYP Entertainment ini mengunggah sebuah video berjudul “Stray Kids’ STEP OUT 2020”. Video dimulai dengan melihat kembali pada momen-momen mengesankan mereka di tahun 2019. Di tahun lalu, grup ini sukses menggelar tur dunia bertajuk ‘UNVEIL Stray Kids’ dan pembukaan fanclub resmi STAY di Korea.

Selain konser tur dunia, Stray Kids juga akan membintangi reality show mereka ‘Finding SKZ’, SKZ-SKZ-PLAYER, Mixtape project, dan merilis lightstick resmi. grup beranggotakan 8 member ini pun membagikan beberapa hal yang akan mereka lakukan di tahun 2020, termasuk ‘Mixtape: Untitled’ grup.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)