SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Rilis Poster World Tour 2020, Ada Indonesia!

Selasa, 14 Januari 2020 12:25 by dodo07 | 609 hits
Stray Kids Rilis Poster World Tour 2020, Ada Indonesia!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses melangsungkan tur dunia tahun lalu, boy group Stray Kids belum lama ini mengumumkan jika mereka akan melakukan konser kembali di tahun ini yang akan diberi nama 'Districk 9 : Unlock'.

Melalui akun media sosial resmi, JYP Entertainment mengumumkan deretan kota dan tanggal pemberhentian konser Stray Kids. Dari poster yang dirilis, dikonfirmasi jika Stray Kids juga akan singgah ke Jakarta, Indonesia  pada 15 Agustus 2019 bertempat di Istora Senayan.

Selain Jakarta, Stray Kids juga akan melakukan pemberhentian ke  Osaka, Singapura, Manila, Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, Moskow, Bangkok, dan Yokohama. Sebelumnya, grup ini juga telah merilis poster untuk pemberhentian di Amerika.

Sementara itu, pada 1 Januari yang lalu, grup asuhan JYP Entertainment ini mengunggah sebuah video berjudul “Stray Kids’ STEP OUT 2020”. Video dimulai dengan melihat kembali pada momen-momen mengesankan mereka di tahun 2019. Di tahun lalu, grup ini sukses menggelar tur dunia bertajuk ‘UNVEIL Stray Kids’ dan pembukaan fanclub resmi STAY di Korea.

Selain konser tur dunia, Stray Kids juga akan membintangi reality show mereka ‘Finding SKZ’, SKZ-SKZ-PLAYER, Mixtape project, dan merilis lightstick resmi. grup beranggotakan 8 member ini pun membagikan beberapa hal yang akan mereka lakukan di tahun 2020, termasuk ‘Mixtape: Untitled’ grup.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)