SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!

Selasa, 14 Januari 2020 11:22 by muthiasp | 495 hits
Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menjajal bermain dalam drama komedi romantis, kini Ji Chang Wook siap menunjukkan kembali kharismanya dalam beradegan aksi di sebuah proyek film terbaru setelah terakhir melakukannya tiga tahun lalu.

Pada 13 Januari, sumber dari Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan kepada outlet media Sport Chosun, bahwa aktor tampan itu dikonfirmasi akan membintangi film bergenre aksi berjudul Punishment.

Proses diskusi naskah sudah dilakukan dan kabarnya syuting akan segera berlangsung. Praktis proyek ini akan menjadi comeback Ji Chang Wook di layar lebar dengan genre aksi, setelah sukses dengan film Fabricated City di tahun 2017 lalu.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Dipastikan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Film Punishment sendiri bercerita tentang seorang ayah dan anak perempuan yang selamat dari sebuah ledakan. Karakter sang ayah akan diperankan oleh aktor Jo Woo Jin, sedangkan aktris Lee Jae In didapuk untuk berperan sebagai karakter sang anak.

Film ini akan didistribusikan oleh CJ Entertainment, yang juga merupakan investor dalam film tersebut, dan diproduksi oleh TPS Company dengan biaya produksi fantastis yakni 70 miliar won (sekitar Rp 828,5).

Punishment juga akan menjadi film debut sutradara Kim Chang Joo, yang merupakan sutradara editorial di belakang film Snowpiercer dan The Terror Live.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)