home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!

Selasa, 14 Januari 2020 11:22 by muthiasp | 1255 hits
Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menjajal bermain dalam drama komedi romantis, kini Ji Chang Wook siap menunjukkan kembali kharismanya dalam beradegan aksi di sebuah proyek film terbaru setelah terakhir melakukannya tiga tahun lalu.

Pada 13 Januari, sumber dari Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan kepada outlet media Sport Chosun, bahwa aktor tampan itu dikonfirmasi akan membintangi film bergenre aksi berjudul Punishment.

Proses diskusi naskah sudah dilakukan dan kabarnya syuting akan segera berlangsung. Praktis proyek ini akan menjadi comeback Ji Chang Wook di layar lebar dengan genre aksi, setelah sukses dengan film Fabricated City di tahun 2017 lalu.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Film Punishment sendiri bercerita tentang seorang ayah dan anak perempuan yang selamat dari sebuah ledakan. Karakter sang ayah akan diperankan oleh aktor Jo Woo Jin, sedangkan aktris Lee Jae In didapuk untuk berperan sebagai karakter sang anak.

Film ini akan didistribusikan oleh CJ Entertainment, yang juga merupakan investor dalam film tersebut, dan diproduksi oleh TPS Company dengan biaya produksi fantastis yakni 70 miliar won (sekitar Rp 828,5).

Punishment juga akan menjadi film debut sutradara Kim Chang Joo, yang merupakan sutradara editorial di belakang film Snowpiercer dan The Terror Live.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)