home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!

Selasa, 14 Januari 2020 11:22 by muthiasp | 919 hits
Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menjajal bermain dalam drama komedi romantis, kini Ji Chang Wook siap menunjukkan kembali kharismanya dalam beradegan aksi di sebuah proyek film terbaru setelah terakhir melakukannya tiga tahun lalu.

Pada 13 Januari, sumber dari Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan kepada outlet media Sport Chosun, bahwa aktor tampan itu dikonfirmasi akan membintangi film bergenre aksi berjudul Punishment.

Proses diskusi naskah sudah dilakukan dan kabarnya syuting akan segera berlangsung. Praktis proyek ini akan menjadi comeback Ji Chang Wook di layar lebar dengan genre aksi, setelah sukses dengan film Fabricated City di tahun 2017 lalu.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Senang Bisa Main Drama Bareng

Film Punishment sendiri bercerita tentang seorang ayah dan anak perempuan yang selamat dari sebuah ledakan. Karakter sang ayah akan diperankan oleh aktor Jo Woo Jin, sedangkan aktris Lee Jae In didapuk untuk berperan sebagai karakter sang anak.

Film ini akan didistribusikan oleh CJ Entertainment, yang juga merupakan investor dalam film tersebut, dan diproduksi oleh TPS Company dengan biaya produksi fantastis yakni 70 miliar won (sekitar Rp 828,5).

Punishment juga akan menjadi film debut sutradara Kim Chang Joo, yang merupakan sutradara editorial di belakang film Snowpiercer dan The Terror Live.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)