SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!

Selasa, 14 Januari 2020 11:22 by muthiasp | 459 hits
Ji Chang Wook Siap Kembali Bintangi Film Action Berbiaya Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menjajal bermain dalam drama komedi romantis, kini Ji Chang Wook siap menunjukkan kembali kharismanya dalam beradegan aksi di sebuah proyek film terbaru setelah terakhir melakukannya tiga tahun lalu.

Pada 13 Januari, sumber dari Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan kepada outlet media Sport Chosun, bahwa aktor tampan itu dikonfirmasi akan membintangi film bergenre aksi berjudul Punishment.

Proses diskusi naskah sudah dilakukan dan kabarnya syuting akan segera berlangsung. Praktis proyek ini akan menjadi comeback Ji Chang Wook di layar lebar dengan genre aksi, setelah sukses dengan film Fabricated City di tahun 2017 lalu.

Baca juga: Ji Chang Wook Sapa Penggemar Jelang Fanmeeting: "Sayang, Abang Tunggu di Jakarta"!

Film Punishment sendiri bercerita tentang seorang ayah dan anak perempuan yang selamat dari sebuah ledakan. Karakter sang ayah akan diperankan oleh aktor Jo Woo Jin, sedangkan aktris Lee Jae In didapuk untuk berperan sebagai karakter sang anak.

Film ini akan didistribusikan oleh CJ Entertainment, yang juga merupakan investor dalam film tersebut, dan diproduksi oleh TPS Company dengan biaya produksi fantastis yakni 70 miliar won (sekitar Rp 828,5).

Punishment juga akan menjadi film debut sutradara Kim Chang Joo, yang merupakan sutradara editorial di belakang film Snowpiercer dan The Terror Live.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)