home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Dipastikan Bintangi Drama Baru tvN Tentang Psikopat

Selasa, 14 Januari 2020 12:25 by zia92 | 799 hits
Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Dipastikan Bintangi Drama Baru tvN Tentang Psikopat
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru tvN ‘Flower of Evil’. Agensi yang menaungi keduanya, Namoo Actor juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjadi pemeran utama pria dan wanita untuk drama tersebut.

‘Flower of Evil’ akan menjadi drama yang penuh ketegangan tentang seorang psikopat yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan istri detektif pembunuhan yang mencoba melacak kebenaran. Drama thriller ini akan menunjukkan perubahan ekstrem dari pasangan, mulai dari keluarga yang harmonis hingga adegan kriminal.

Lee Jun Ki akan memerankan Baek Hee Sung, seorang pengrajin logam. Melalui studio kerajinan logamnya, ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya serta menunjukkan dedikasinya sebagai suami dan ayah yang patut dicontoh.

Baca juga: Flower of Evil: Masa Lalu Suami dan Ayah Idaman, Benarkah Psikopat Sungguhan?

Baek Hee Sung nyaman dengan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak, serta seorang pria yang tak serakah dan puas dengan apa yang sudah ia miliki. Namun, ia tidak memiliki emosi seperti kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, kekaguman, simpati, empati, rasa bersalah, atau pertimbangan.

Sementara Moon Chae Won akan berperan sebagai istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won. Meskipun perawakannya mungil dan ekspresi wajahnya kekanak-kanakan mungkin menimbulkan pertanyaan apakah ia dapat menangani kejahatan yang agresif, kepribadiannya yang penuh rasa ingin tahu memberinya lebih banyak kegembiraan dibandingkan rasa takut saat dalam situasi berbahaya. Kegembiraan yang ia dapat dari menyelesaikan kasus memberinya kepuasan tinggi dengan karirnya.

‘Flower of Evil’ akan disutradarai oleh PD Kim Chul Gyu yang menggarap ‘On the Way to the Airport’, ‘Chicago Typewriter’, dan ‘Mother’ serta ditulis oleh Yoon Jung Hee yang sebelumnya menulis naskah ‘Naked Fireman’. Drama ini dijadwalkan pada bulan Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (11/08), pihak drama ‘Record of Youth’ merilis foto teaser untuk Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang make up artis, dan bercita cita untuk membuat brand sendiri di masa depan....
  • HOT !
    Pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya kini resmi menjadi orang tua....
  • HOT !
    Musisi Anji alias Erdian Anji Prihartanto akhirnya datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/8/2020) untuk memenuhi panggilan polisi terkait konten video penemuan obat Covid 19 Hadi Pranoto yang diunggah ke Youtube....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)