home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Jadi Sosok Cinta Pertama Sekaligus Rival Park Seo Joon di 'Itaewon Class'

Selasa, 14 Januari 2020 13:29 by fzhchyn | 3494 hits
Kwon Nara Jadi Sosok Cinta Pertama Sekaligus Rival Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar dua minggu lagi, drama baru JTBC Itaewon Class akan menayangkan episode perdananya pada 31 Januari mendatang. JTBC baru saja merilis beberapa foto yang menampilkan karakter Kwon Nara dalam drama tersebut.

‘Itaewon Class’ yang dibintangi Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara, diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, yang menceritakan kisah para anak muda yang disatukan oleh sikap keras kepala dan hasrat mereka saat mengejar mimpi mereka di Itaewon.

Dalam drama ini, Kwon Nara berperan sebagai Oh Soo Ah, sosok cinta pertama Park Sae Roy (diperankan Park Seo Joon) sekaligus menajer tim perencanaan strategis dari perusahaan saingan Park Sae Roy, Jang Ga.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Oh Soo Ah digambarkan sebagai karakter yang percaya diri, jujur, dan sangat terampil, yang memiliki kepercayaan penuh dari CEO perusahaannya Jae Dae Hae (diperankan Yoo Jae Myung). Penonton nampaknya patut mennatikan bagaimana hubungan Oh Soo Ah dan Park Sae Roy akan terpengaruh saat mereka dipertemukan kembali sebagai saingan bisnis.

Seorang sumber dari ‘Itaewon Class’ mengatakan, “Karakter Kwon Nara, Oh Soo Ah memiliki pesona yang berbeda dari karakter webtoon aslinya, memenihi harapan kalian bahkan lebih. Silakan menantikan penampilan Kwon Nara. Chemistry-nya dengan Park Seo Joon sebagai cinta pertamanya dan persaingannya dengan Kim Da mi akan menambah bumbu drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)