SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Perubahan Sejak Debut Hingga Tekanan Jadi Junior BTS

Selasa, 14 Januari 2020 15:20 by zia92 | 651 hits
TXT Bicara Soal Perubahan Sejak Debut Hingga Tekanan Jadi Junior BTS
Image source: star1

DREAMERS.ID - Tahun 2019 mungkin menjadi tahun yang paling berkesan bagi boy group rookie TXT. Sejak debutnya pada Maret tahun lalu, grup baru asuhan Big Hit Entertainment telah mendapat kesuksesan yang cukup mengesankan untuk sebuah grup rookie.

Dengan album debutnya, TXT berhasil menjadi grup K-Pop tercepat yang masuk chart Billboard 200, sebuah chart paling bergengsi yang menunjukkan album terpopuler di AS. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah @star1 berbicara tentang perjalanan karir yang masih awal ini.

Saat menanggapi tentang kemenangan mereka sebagai Rookie of the Year, Beomgyu mengatakan, “Sebelum kami debut, kami khawatir apakah kami bisa melakukannya dengan baik, tetapi setelah kami mendapat penghargaan rookie pertama kami, kami merasa senang dan lega sekaligus.”

Soal bagaimana mereka berubah sejak sebelum debut, Yeonjun berkata, “Kami telah kehilangan berat badan dibandingkan dengan sebelumnya, dan aku pikir kami telah menjadi tampan secara keseluruhan. Dalam hal keterampilan, aku pikir kami mulai menemukan gaya kami sendiri sedikit.”

TXT juga berbicara tentang mereka yang dikenal sebagai junior BTS. Grup pelantun ‘runaway’ ini mengungkapkan, “Bohong rasanya jika kami mengatakan kalau kami tidak merasakan tekanan. Tetapi semuanya tetap kuat dan melihat tekanan itu sebagai motivasi. Kami menganggapnya sebagai kesempatan bersyukur dan memutuskan untuk menggunakan momentum untuk bekerja lebih keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)