SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan RM BTS, BX CIX Jadi Teman Duet Younha Bawakan Lagu 'Winter Flower'

Selasa, 14 Januari 2020 17:47 by zia92 | 728 hits
Gantikan RM BTS, BX CIX Jadi Teman Duet Younha Bawakan Lagu 'Winter Flower'
Image source: Twitter/CIX

DREAMERS.ID - Solois Younha resmi merilis mini album kelimanya yang bertajuk ‘Unstable Mindset’ pada 6 Desember lalu. Sejak saat itu, ia pun telah tampil membawakan lagu-lagu dalam album tersebut di beberapa kesempatan.

Baru-baru ini dalam siaran di Seezn App, Younha tampil membawakan lagu ‘Winter Flower’. Dalam versi aslinya, RM BTS menjadi featuring di lagu ini. Tak hanya berkolaborasi, RM juga menulis lirik untuk lagu tersebut bersama Younha dan Eden.

Namun dalam siaran 13 Januari kemarin, leader boy group CIX, BX yang mengisi bagian rap-nya dan berduet dengan Younha. Sebagai informasi, Younha dan CIX merupakan artis yang bernaung di agensi yang sama, yaitu C9 Entertainment.

BX menunjukkan kemampuan rap-nya yang cukup mengesankan saat berduet dengan Younha. Suaranya yang dalam memberikan kesan tersendiri untuk lagu ini.

Setelah tampil, BX pun memposting foto bersama Younha dan menulis, “Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat menyanyikan ‘Winter Flower’ dengan Younha sunbaenim (senior) hari ini!! Aku rasa aku bisa melakukannya dengan nyaman karena kau memperhatikanku dengan baik!! ‘Dark Clup’ dari Younha sunbaenim juga sangat bagus, aku sangat senang hari ini~~”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)