SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Chart Musik, Zico Ungkap Cerita Dibalik Lagu 'Any Song' yang Tak Punya Makna

Selasa, 14 Januari 2020 13:09 by muthiasp | 641 hits
Puncaki Chart Musik, Zico Ungkap Cerita Dibalik Lagu 'Any Song' yang Tak Punya Makna
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hanya berselang beberapa bulan dari single sebelumnya, Zico kini kembali meluncurkan karya baru yang menarik perhatian banyak pendengar. Lagunya bahkan langsung memuncaki berbagai chart musik.

Pada 13 Januari pukul 6 sore KST, Zico merilis lagu baru berjudul Any Song, yang mana dikomposeri dan liriknya ditulis sendiri. Tak lama kemudian pada 14 Januari tengah malam waktu Korea, lagu tersebut langsung menduduki peringkat 1 di Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO.

 

Setelah lagu tersebut mencapai puncak Melon realtime chart, Zico mengunggah postingan di Instagram yang mengatakan, “Terima kasih banyak! Tolong terus dengarkan musik saya di masa depan juga. Saya harap lagu ini akan sedikit membantu Anda menghabiskan tahun 2020 tanpa khawatir sama sekali”.

Baca juga: Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!

Pada sesi wawancara, Zico bicara tentang asalannya membuat lagu berirama upbeat bernuansa hip hop itu, “Saya ingin membuat lagu yang dapat didengar orang ketika mereka tidak memikirkan apa pun. Saya ingin membuat sesuatu tanpa berpikir, dan di situlah konsep 'Any Song' muncul”.

Zico melanjutkan, “Saya berhenti dan mengandalkan insting untuk lagu ini. Orang-orang selalu memikirkan begitu banyak hal yang berbeda, jadi saya pikir, setidaknya karena ini awal tahun, kami bisa menikmati lagu ini tanpa banyak berpikir. Pesan lagunya adalah tidak ada pesan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)