SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bocorkan Progres 'Parasite' Versi Serial HBO

Selasa, 14 Januari 2020 18:11 by muthiasp | 577 hits
Sutradara Bocorkan Progres 'Parasite' Versi Serial HBO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, film Parasite dikabarkan akan dibuat menjadi serial televisi di HBO. Kabar itu rupanya tidak dibantah oleh sang sutradara, Bong Joon Ho, yang justru memberikan bocoran terkait progres produksinya.

Dilansir dari laman Variety, Bong Joon Ho menjelaskan bahwa dirinya ingin memperluas cerita Parasite dengan kualitas yang lebih tinggi, seperti serial televisi Amerika populer lainnya. Sehingga penonton mendapatkan esensi yang sama dengan filmnya.

“Ketika saya memikirkan seri terbatas, saya benar-benar menganggapnya sebagai film yang diperluas. Seperti halnya Fanny and Alexander dari Ingmar Bergman, Anda memiliki versi teater tiga jam dan versi TV tiga jam. Jadi, tujuan saya adalah menciptakan versi Parasite yang diperluas dan berkualitas tinggi,” paparnya.

Baca juga: Parasite Tembus 6 Nominasi Oscar 2020, Sutradara Bong Joon Ho 'Merendah'

Bong Joon Ho juga memuji Adam McKay, sutradara yang dikabarkan akan bekerja sama dengannya untuk serial Parasite. Bong Joon Ho mengatakan, “Saya ingin mengaktualisasikan upaya untuk memperluas film ini dan mengeksplorasi semua ide yang saya miliki dari tahap penulisan skrip dari apa yang bisa terjadi di antara adegan melalui serial TV”.

Namun, Bong Joon Ho juga menegaskan jika dirinya dan Adam McKay belum memutuskan hal krusial untuk film, seperti apakah serinya akan berlatar belakang Korea atau di luar negeri, “Kami masih dalam tahap yang sangat awal. Saya akan segera bertemu dengan Adam untuk membicarakan hal itu. Untuk saat ini, banyak hal yang terbuka”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)