home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bocorkan Progres 'Parasite' Versi Serial HBO

Selasa, 14 Januari 2020 18:11 by muthiasp | 742 hits
Sutradara Bocorkan Progres 'Parasite' Versi Serial HBO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, film Parasite dikabarkan akan dibuat menjadi serial televisi di HBO. Kabar itu rupanya tidak dibantah oleh sang sutradara, Bong Joon Ho, yang justru memberikan bocoran terkait progres produksinya.

Dilansir dari laman Variety, Bong Joon Ho menjelaskan bahwa dirinya ingin memperluas cerita Parasite dengan kualitas yang lebih tinggi, seperti serial televisi Amerika populer lainnya. Sehingga penonton mendapatkan esensi yang sama dengan filmnya.

“Ketika saya memikirkan seri terbatas, saya benar-benar menganggapnya sebagai film yang diperluas. Seperti halnya Fanny and Alexander dari Ingmar Bergman, Anda memiliki versi teater tiga jam dan versi TV tiga jam. Jadi, tujuan saya adalah menciptakan versi Parasite yang diperluas dan berkualitas tinggi,” paparnya.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Bong Joon Ho juga memuji Adam McKay, sutradara yang dikabarkan akan bekerja sama dengannya untuk serial Parasite. Bong Joon Ho mengatakan, “Saya ingin mengaktualisasikan upaya untuk memperluas film ini dan mengeksplorasi semua ide yang saya miliki dari tahap penulisan skrip dari apa yang bisa terjadi di antara adegan melalui serial TV”.

Namun, Bong Joon Ho juga menegaskan jika dirinya dan Adam McKay belum memutuskan hal krusial untuk film, seperti apakah serinya akan berlatar belakang Korea atau di luar negeri, “Kami masih dalam tahap yang sangat awal. Saya akan segera bertemu dengan Adam untuk membicarakan hal itu. Untuk saat ini, banyak hal yang terbuka”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)