home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Park Min Young di Drama Terbaru JTBC Bareng Seo Kang Joon

Rabu, 15 Januari 2020 10:55 by muthiasp | 1011 hits
Potret Manis Park Min Young di Drama Terbaru JTBC Bareng Seo Kang Joon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya, Park Min Young pasti menghiasi layar kaca dengan proyek drama terbaru. Kali ini, ia dipasangkan dengan aktor Seo Kang Joon dalam drama terbaru JTBC berjudul I’ll Go to You When the Weather is Nice, yang baru saja merilis teaser pertamanya.

Sebagai informasi, drama I’ll Go to You When the Weather is Nice menceritakan tentang seorang wanita yang sudah muak dengan kehidupan perkotaan di Seoul, lalu pindah ke desa kecil. Di sana, ia kembali bertemu dengan pria pemilik toko buku yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Sosok wanita itu bernama Mok Hae Won yang diperankan oleh Park Min Young. Dalam foto teaser perdana I’ll Go to You When the Weather is Nice, terlihat aktris cantik itu menampilkan ekspresi yang lebih manis dengan rambut panjangnya dibuat bergelombang. Namun ekspresinya mendadak tegang saat melihat sesuatu.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Tim produksi mengatakan, “Park Min Young memiliki kepekaan khusus yang dapat membuat Anda merasa hangat dan lembut, tidak peduli seberapa dingin cuaca. Di hari-hari terakhir musim dingin, Anda akan dapat melihat akting emosional yang mendalam dari Park Min Young, yang sempurna untuk melodrama”.

“Silakan menantikan drama, di mana Anda akan dapat melihat sisi baru Park Min Young sebagai Hae Won,” tambahnya. Drama JTBC I’ll Go to You When the Weather is Nice sendiri telah dijadwalkan untuk tayang pada bulan Februari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)