SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond

Rabu, 15 Januari 2020 14:03 by bellaevania | 450 hits
Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond
Image Source: Instagram/@billieeilish

DREAMERS.ID - Billie Eilish mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond ‘No Time To Die’ yang termuda dalam sejarah.

Penyanyi berusia 18 tahun ini sebelumnya mengisyaratkan bahwa dirinya terlibat dalam proyek James Bond. Melalui Instagram, ia mengunggah foto logo James Bond 007. “’No Time To Die’ JAMES BOND. AND I AM SINGING THE THEME SONG. WHAAT,” tulis Eilish.

Kemudian akun resmi James Bond mengonfirmasi hal itu. Disebutkan bahwa lagu tema itu ditulis sendiri oleh Billie Eilish dan kakaknya Finneas O’Connel.

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar,” kata Eilish. “James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” katanya lagi.

Keterlibatan Billie Eilish dalam proyek film James Bond ini menambah daftar panjang prestasi. Ia merupakan penyanyi termuda yang berhasil mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 lewat albumnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’. Ia juga jadi penyanyi termuda yang meraih empat nominasi Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)