SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond

Rabu, 15 Januari 2020 14:03 by bellaevania | 452 hits
Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond
Image Source: Instagram/@billieeilish

DREAMERS.ID - Billie Eilish mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond ‘No Time To Die’ yang termuda dalam sejarah.

Penyanyi berusia 18 tahun ini sebelumnya mengisyaratkan bahwa dirinya terlibat dalam proyek James Bond. Melalui Instagram, ia mengunggah foto logo James Bond 007. “’No Time To Die’ JAMES BOND. AND I AM SINGING THE THEME SONG. WHAAT,” tulis Eilish.

Kemudian akun resmi James Bond mengonfirmasi hal itu. Disebutkan bahwa lagu tema itu ditulis sendiri oleh Billie Eilish dan kakaknya Finneas O’Connel.

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar,” kata Eilish. “James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” katanya lagi.

Keterlibatan Billie Eilish dalam proyek film James Bond ini menambah daftar panjang prestasi. Ia merupakan penyanyi termuda yang berhasil mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 lewat albumnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’. Ia juga jadi penyanyi termuda yang meraih empat nominasi Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)