SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond

Rabu, 15 Januari 2020 14:03 by bellaevania | 758 hits
Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond
Image Source: Instagram/@billieeilish

DREAMERS.ID - Billie Eilish mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond ‘No Time To Die’ yang termuda dalam sejarah.

Penyanyi berusia 18 tahun ini sebelumnya mengisyaratkan bahwa dirinya terlibat dalam proyek James Bond. Melalui Instagram, ia mengunggah foto logo James Bond 007. “’No Time To Die’ JAMES BOND. AND I AM SINGING THE THEME SONG. WHAAT,” tulis Eilish.

Kemudian akun resmi James Bond mengonfirmasi hal itu. Disebutkan bahwa lagu tema itu ditulis sendiri oleh Billie Eilish dan kakaknya Finneas O’Connel.

Baca juga: Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar,” kata Eilish. “James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” katanya lagi.

Keterlibatan Billie Eilish dalam proyek film James Bond ini menambah daftar panjang prestasi. Ia merupakan penyanyi termuda yang berhasil mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 lewat albumnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’. Ia juga jadi penyanyi termuda yang meraih empat nominasi Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)