home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#JennieDeservesBetter Trending, Inikah Penyebabnya?

Rabu, 15 Januari 2020 13:22 by muthiasp | 1891 hits
#JennieDeservesBetter Trending, Inikah Penyebabnya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK baru saja menghadiri acara peluncuran ponsel pintar baru di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/01) malam. Setelah acara berlangsung, media sosial diramaikan dengan tagar #JennieDeservesBetter.

Dalam acara bertajuk #AWESOMELIVE itu, keempat member BLACKPINK hadir untuk mempromosikan ponsel baru Samsung Galaxy A. Sepanjang acara, penggemar merasa jika Jennie berbeda dari ketiga member lainnya, yaitu Jisoo, Rose, dan Lisa.

Jennie tampak lesu, murung, dan terkadang melamun dari awal acara. Penggemar lantas membuat #JennieDeservesBetter trending di Twitter. Hal itu lantaran mereka menduga, Jennie menjadi sedih karena membaca komentar negatif yang muncul di siaran langsung acara tersebut.

Baca juga: Daftar Terbaru Reputasi Brand Individual Girl Group Oktober 2020

Selain tagar #JennieDeservesBetter, tagar #BOYCOTTSamsungIndonesia juga menjadi trending. Seorang fans di Twitter mengatakan jika proyek ulang tahun yang sudah disusun oleh penggemar tidak boleh dilakukan di depan Jennie dan Jisoo. Terkait hal ini, Samsung Indonesia belum memberikan penjelasan.

Tidak sedikit pula yang mengkritisi Lee Jeong Hoon sebagai pembawa acaranya. Dalam Instagram pribadinya, Lee Jeong Hoon menjawab komentar penggemar BLACKPINK dengan menjelaskan bahwa salah satu bintang tamu sedang tidak fit, dan semua pertanyaan serta kepada siapa pertanyaan ditujukan sudah diatur oleh pihak penyelenggara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)