SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Rilis Lagu Ballad 'Dear Me', Liriknya Sangat Menyentuh

Rabu, 15 Januari 2020 17:25 by muthiasp | 691 hits
Taeyeon Rilis Lagu Ballad 'Dear Me', Liriknya Sangat Menyentuh
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berselang dua bulan dari perilisan album Purpose, Taeyeon kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru di awal tahun 2020 ini. Pada 15 Januari, Taeyeon comeback dengan merilis album repackage.

Dari album tersebut, lagu berjudul Dear Me dipilih sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut hadir dengan genre ballad yang diiringi petikan gitar akustik. Musiknya berpadu manis dengan suara Taeyeon yang terdengar emosional saat menyanyikan liriknya.

Lagu Dear Me memiliki lirik yang bermakna sangat dalam tentang mencintai diri sendiri. Seperti potongan lirik, “Bagai nyanyian pada diriku. Kata yang ingin kusampaikan. Aku mencintai diriku. Aku percaya diriku.. yang tak pernah ada padaku”.

Baca juga: Album Baru Taeyeon Puncaki iTunes 24 Negara, Termasuk Indonesia!

Sekaligus bagaikan berisi curhatan Taeyeon yang sedang melawan depresi, “Lihatlah aku yang bertahan dalam kegelapan panjang. Walau malam datang lagi, ku tak bersembunyi. Ada diriku yang berada di sisiku. Ke atas langit yang mulai cerah, aku mencari pancaran cahaya dan terbang”.

Dalam album repackage Purpose ini total terdapat 15 lagu, seperti Dear Me, My Tragedy, Here I Am, Spark, Find Me, Love You Like Crazy, LOL, Better Babe, Wine, Do You Love Me?, City Love, Gravity, Drawing Our Memories, Blue, dan Four Seasons.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)