SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimeriahkan The Jacksons dan Omar Apollo, Berikut Harga Tiket Java Jazz Festival 2020

Kamis, 16 Januari 2020 10:16 by bellaevania | 421 hits
Dimeriahkan The Jacksons dan Omar Apollo, Berikut Harga Tiket Java Jazz Festival 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Java Jazz Production kembali menggelar event tahunan Java Jazz Festival (JJF). Masuk tahun ke-16, festival ini masih menyajikan sejumlah musisi internasional dan nasional.

Java Jazz Festival akan diadakan di JIEXPO Kemayoran selama tiga hari berturut-turut yakni pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020. Tahun ini JJF mengusung tema 'Reedem Yourself Through Music'.

"Tema ini berasal dari pemikiran bahwa setiap manusia butuh sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ini," ujar Dewi Gontha, President Director Java Festival Production. "Sekarang saatnya be yourself dan enjoy the music," tambahnya.

Sebagai salah satu festival musik jazz terbesar di dunia, JJF mengonfirmasi menyajikan special show dari The Jacksons dan Omar Apollo. Selain itu ada sejumlah musisi internasional lainnya seperti Ari Lennox, Bruno Major, Ezra Collective, Mike Stern - Jeff Lorber Fusion Trio, New York Voices, Sister Sledge, T-Square dan masih banyak lagi.

Sejumlah musisi tanah air seperti Marcell Siahaan, Ardhito Pramono, Cantika, Jaz, Lalahuta, Oslo Ibrahim, dan beberapa musisi lainnya juga akan menggebrak panggung JJF.

Tiket Java Jazz Festival 2020 sudah bisa dibeli melalui situs resmi javajazzfestival.com dengan rincian harga Rp 250 ribu untuk special show Omar Apollo, Rp 375 ribu untuk special show The Jacksons serta daily pass dapat dibeli dengan harga Rp 775 ribu. Sementara untuk 3 day pass dibanderol dengan harga Rp 1,875 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Virus Corona masih menjadi momok menakutkan, virus ini terus menyebar di berbagai belahan dunia dan menyebabkan korban meninggal berjatuhan....
  • HOT !
    Setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’ dan serangkaian promosi di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan secara resmi menggelar konferensi pers untuk album baru tersebut. Diadakan melalui siaran langsung di YouTube, ketujuh member membahas banyak hal tentang album dan lagu baru mereka....
  • HOT !
    Kim Jung Hyun akhirnya sukses kembali aktif berkarir di dunia akting lewat drama 'Crash Landing On You'. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor dan aktris dari film fenomenal 'Parasite'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)