SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani

Kamis, 16 Januari 2020 12:45 by bellaevania | 8991 hits
Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani
Image Source: Kabarin

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani angkat suara terkait rencana pemanggilan sang istri, Mulan Jameela untuk pemeriksaan terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Mulan hanya bekerja sebagai penyanyi yang dikontrak untuk tampil di salah satu acara aplikasi besutan PT Kam dan Kam itu. "Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," ungkap Ahmad Dhani.

Dhani yang baru bebas dari penjara karena kasus ujaran kebencian itu menilai pemanggilan Mulan terlalu berlebihan. "Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi," tegas Ahmad Dhani.

Baca juga: Soal Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

Sementara polisi memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu. Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

MeMiles dinyatakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai praktik investasi bodong. Yang menarik, kasus MeMiles ini menyeret sejumlah nama selebriti. Sederet artis seperti Judika, Marcello Tahitoe, Siti Badriah, Eka Dell juga dipanggil oleh Polda Jatim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)