SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani

Kamis, 16 Januari 2020 12:45 by bellaevania | 8639 hits
Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani
Image Source: Kabarin

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani angkat suara terkait rencana pemanggilan sang istri, Mulan Jameela untuk pemeriksaan terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Mulan hanya bekerja sebagai penyanyi yang dikontrak untuk tampil di salah satu acara aplikasi besutan PT Kam dan Kam itu. "Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," ungkap Ahmad Dhani.

Dhani yang baru bebas dari penjara karena kasus ujaran kebencian itu menilai pemanggilan Mulan terlalu berlebihan. "Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi," tegas Ahmad Dhani.

Sementara polisi memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu. Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

MeMiles dinyatakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai praktik investasi bodong. Yang menarik, kasus MeMiles ini menyeret sejumlah nama selebriti. Sederet artis seperti Judika, Marcello Tahitoe, Siti Badriah, Eka Dell juga dipanggil oleh Polda Jatim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)