home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani

Kamis, 16 Januari 2020 12:45 by bellaevania | 9210 hits
Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani
Image Source: Kabarin

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani angkat suara terkait rencana pemanggilan sang istri, Mulan Jameela untuk pemeriksaan terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Mulan hanya bekerja sebagai penyanyi yang dikontrak untuk tampil di salah satu acara aplikasi besutan PT Kam dan Kam itu. "Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," ungkap Ahmad Dhani.

Dhani yang baru bebas dari penjara karena kasus ujaran kebencian itu menilai pemanggilan Mulan terlalu berlebihan. "Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi," tegas Ahmad Dhani.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Sementara polisi memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu. Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

MeMiles dinyatakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai praktik investasi bodong. Yang menarik, kasus MeMiles ini menyeret sejumlah nama selebriti. Sederet artis seperti Judika, Marcello Tahitoe, Siti Badriah, Eka Dell juga dipanggil oleh Polda Jatim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)