SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taeyeon Puncaki iTunes 24 Negara, Termasuk Indonesia!

Kamis, 16 Januari 2020 13:23 by muthiasp | 1456 hits
Album Baru Taeyeon Puncaki iTunes 24 Negara, Termasuk Indonesia!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Taeyeon kembali membuktikan bahwa dirinya adalah solois sukses di industri musik Korea Selatan. Pada 15 Januari sore, ia meluncurkan album solo terbarunya versi repackaged dari album Purpose, yang langsung memuncaki iTunes berbagai negara.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis laporan bahwa pada 16 Januari, album repackaged dari Purpose menempati peringkat satu iTunes Top Albums di total 24 negara, seperti Australia, Irlandia, Finlandia, Swedia, Hongaria, Lebanon, Brasil, Arab Saudi.

Serta Brunei Darussalam, Hong Kong, Kazakhstan, Taiwan, Thailand, Filipina, Makau, Vietnam, Singapura, Kamboja, Paraguay, Rusia, Uni Emirat Arab, Israel, dan tak ketinggalan tentunya di Indonesia juga.

Baca juga: Taeyeon Rilis Lagu Ballad 'Dear Me', Liriknya Sangat Menyentuh

Album dengan title track berjudul Dear Me ini juga menduduki peringkat satu situs musik terbesar China yaitu QQ Music, KuGou Music, dan grafik penjualan album Kuwo Music. Lagu utama Dear Me pun ikut berperingkat tinggi di realtime chart Korea.

Sementara itu, lagu Dear Me hadir dengan irama ballad akustik, di mana liriknya bermakna menyentuh tentang perjuangan mencintai diri sendiri. Taeyeon akan membawakan lagu barunya ini dalam konser The Unseen yang akan digelar tiga hari pada 17-19 Januari di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)