SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Batalkan Penampilan di Festival Musik karena Alasan Kesehatan

Kamis, 16 Januari 2020 17:00 by muthiasp | 576 hits
Red Velvet Batalkan Penampilan di Festival Musik karena Alasan Kesehatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Red Velvet belum lama ini resmi comeback dengan lagu andalan berjudul Psycho yang sangat populer. Namun sayangnya, masa promosi mereka ternodai dengan insiden Wendy. Kini kesehatan member lain juga terganggu sehingga batal tampil di sebuah festival musik.

Pada 16 Januari, SM Entertainment selaku agensinya mengumumkan melalui fan cafe resmi Red Velvet, bahwa grup beranggotakan lima cewek cantik itu tidak bisa tampil di acara 2020 Korean Singers Festival, karena membernya dalam keadaan tidak fit.

Berdasarkan pengumuman itu, beberapa member menderita gejala flu. Sebelumnya, Yeri memang sempat memberitahu bahwa dirinya dan Irene sedang sakit. Di sisi lain, Red Velvet juga masih kehilangan Wendy yang tengah fokus menjalani masa pemulihan.

Baca juga: BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Album Minggu Ini

Seperti yang diketahui, Wendy mengalami insiden jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter saat melakukan gladiresik untuk penampilan solonya di acara musik akhir tahun, SBS Gayo Daejeon, pada Desember 2019 kemarin. Ia mengalami cedera di bagian wajah, pinggul, dan pergelangan tangan.

Red Velvet diketahui tidak menjalani promosi di program musik mingguan Korea, usai Wendy cedera. Namun mereka tetap berhasil memenangkan acara tersebut, seperti Music Bank, Inkigayo, dan Music Core. Lagu Psycho juga sukses di chart Billboard.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)