home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Bintangi Drama Terbaru OCN

Jumat, 17 Januari 2020 10:30 by muthiasp | 772 hits
Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Bintangi Drama Terbaru OCN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi drama KBS Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon sepertinya bersiap untuk mengambil tantangan peran baru. Ia dikabarkan bermain dalam drama terbaru OCN, dan dipasangkan dengan Krystal f(x).

Pada 16 Januari, Ilgan Sports mengabarkan bahwa Krystal dan Jang Dong Yoon menjadi bintang utama dari drama terbaru OCN berjudul Search. Krystal ditawarkan untuk memerankan karakter utama wanita bernama Son Ye Rim, sedangkan Jang Dong Yoon sebagai Goo Dong Jin.

Drama OCN Search adalah kisah bertahan hidup dari sebuah kelompok pencari yang bertarung melawan makhluk mengerikan. Ceritanya akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota-anggota kelompok pencari ketika mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama-sama.

Cerita dimulai sebagai seorang pawang anjing militer yang hanya satu bulan lagi akan diterjunkan sebagai tim pencari, dan bertemu dengan monster di zona demiliterisasi.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Karakter Son Ye Rim digambarkan sebagai seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. Menyandang status mantan anggota Korps Pelatihan Petugas Cadangan, letnan Song Ye Rim adalah seorang perwira operasi dari unit perang kimia, biologi, dan radiologis di bawah kendali langsung oleh markas militer di front barat.

Sebagai seseorang dengan stamina dan kecerdasan yang luar biasa, Son Ye Rim selalu bersemangat dengan keinginan untuk menang dalam segala hal yang dilakukannya. SM Entertainment kabarnya sudah mengkonfirmasi Krystal menerima tawaran ini. Praktis jadi proyek kedua dramanya di OCN.

Goo Dong Jin karakter yang diperankan Jang Dong Yoon, seorang pawang anjing militer yang berafiliasi dengan resimen komando markas militer front barat. Semuanya dimulai ketika anjing militer yang dia pimpin mengepung pasukan saat dia bertugas terpisah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)