SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Bintangi Drama Terbaru OCN

Jumat, 17 Januari 2020 10:30 by muthiasp | 633 hits
Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Bintangi Drama Terbaru OCN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi drama KBS Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon sepertinya bersiap untuk mengambil tantangan peran baru. Ia dikabarkan bermain dalam drama terbaru OCN, dan dipasangkan dengan Krystal f(x).

Pada 16 Januari, Ilgan Sports mengabarkan bahwa Krystal dan Jang Dong Yoon menjadi bintang utama dari drama terbaru OCN berjudul Search. Krystal ditawarkan untuk memerankan karakter utama wanita bernama Son Ye Rim, sedangkan Jang Dong Yoon sebagai Goo Dong Jin.

Drama OCN Search adalah kisah bertahan hidup dari sebuah kelompok pencari yang bertarung melawan makhluk mengerikan. Ceritanya akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota-anggota kelompok pencari ketika mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama-sama.

Cerita dimulai sebagai seorang pawang anjing militer yang hanya satu bulan lagi akan diterjunkan sebagai tim pencari, dan bertemu dengan monster di zona demiliterisasi.

Baca juga: Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Dipastikan Bintangi Drama Baru OCN Tentang Militer

Karakter Son Ye Rim digambarkan sebagai seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. Menyandang status mantan anggota Korps Pelatihan Petugas Cadangan, letnan Song Ye Rim adalah seorang perwira operasi dari unit perang kimia, biologi, dan radiologis di bawah kendali langsung oleh markas militer di front barat.

Sebagai seseorang dengan stamina dan kecerdasan yang luar biasa, Son Ye Rim selalu bersemangat dengan keinginan untuk menang dalam segala hal yang dilakukannya. SM Entertainment kabarnya sudah mengkonfirmasi Krystal menerima tawaran ini. Praktis jadi proyek kedua dramanya di OCN.

Goo Dong Jin karakter yang diperankan Jang Dong Yoon, seorang pawang anjing militer yang berafiliasi dengan resimen komando markas militer front barat. Semuanya dimulai ketika anjing militer yang dia pimpin mengepung pasukan saat dia bertugas terpisah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama tak mengeluarkan lagu baru, (G)I DLE dikabarkan siap merilis album baru dalam waktu dekat. Hal tersebut nampak wajar mengingat girl group asuhan Cube Entertainment ini akan melangsungkan tur dunia mereka....
  • HOT !
    Setelah dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru JTBC ’18 Again’ (judul sementara), Bomin Golden Child akhirnya dikonfirmasi ikut membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Selama kunjungannya ke Amerika Serikat yang cukup lama beberapa waktu yang lalu, BTS nampaknya telah menyiapkan sejumlah penampilan kejutan untuk comeback mereka pada 21 Februari nanti....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)