SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!

Jumat, 17 Januari 2020 11:33 by zia92 | 837 hits
Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - Zico sukses memunculkan demam baru dengan lagu barunya ‘Any Song’. Selain dance #AnySongChallenge yang tengah menjadi tren dan diikuti banyak seleb Korea, lagu tersebut juga menunjukkan performa yang luar biasa di chart musik.

Setelah dirilis pada 13 Januari lalu, lagu ‘Any Song’ langsung menduduki peringkat No. 1 di berbagai chart streaming musik Korea, termasuk Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO. Dalam beberapa hari terakhir, lagu berirama upbeat itu masih terus memuncaki chart.

Dan pada 17 Januari pukul 12.30 waktu Korea, lagu Zico ‘Any Song’ sukses meraih predikat Perfect All-Kill! Lagu tersebut telah menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan Instiz iChart.

Baca juga: Kang Daniel dan Zico Segera Rilis Lagu Kolaborasi

Kriteria untuk meih predikat PAK sendiri telah mengalami perubahan dalam beberapa bulan terakhir. Per Oktober tahun lalu, Naver Music telah menghentikan layanannya dan Mnet bergabung dengan Genie, sehingga keduanya telah dihapuskan dari chart.

Dengan begitu, ‘Any Song’ menjadi lagu Korea pertama yang berhasil meraih predikat Perfect All-Kill. Lagu ini juga sukses membuat Zico meraih predikat tersebut untuk pertama kali sepanjang karir bermusiknya.

Congratulation, Zico!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik datang dari Wendy member grup Red Velvet, yang perlahan mulai aktif berkarir lagi. Yap, Wendy bersama dengan Rowoon SF9 terpilih untuk ikut mengisi suara versi Korea dari film animasi Trolls World Tour....
  • HOT !
    Pada Senin (30/03), Ibu dari almarhum Lee Chi Hoon mengunggah sebuah postingan lewat Instagram anaknya. Dalam caption di postingan tersebut, ibu dari bintang ulzzang ini membantah bahwa Chi Hoon meninggal karena terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Belum lama ini, stasiun tv populer KBS menuai kritikan usai diduga memberi batasan terhadap penampilan girl group IZ*ONE di program musik ‘Music Bank’. Rumor yang menyebut jika ada pembatasan penampilan karena grup ini memiliki 3 anggota asal Jepang pun kembali mencuat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)