SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Kate Middleton Saat Disinggung Soal Keinginan Tambah Anak Keempat

Jumat, 17 Januari 2020 11:50 by bellaevania | 773 hits
Ini Kata Kate Middleton Saat Disinggung Soal Keinginan Tambah Anak Keempat
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya muncul ke hadapan pubik untuk pertama kalinya setelah kabar pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari posisi anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Keduanya melakukan kunjungan ke Bradford. Kehadiran William dan Kate pun disambut baik oleh publik. Kate Middleton sempat berbicara soal perkembangan tiga anaknya yakni Pangeran George yang sudah berusia 6 tahun, Putri Charlotte 4 tahun dan Pangeran Louis yang sudah menginjak 1 tahun.

“Saya bertanya soal kabar anak-anaknya. Kate bilang Louis sudah mulai bisa bilang dirinya 'belajar keseimbangan'," ungkap Grandma Jo, salah satu yang berbincang dengan Kate, dikutip dari Elle. "Kate bilang rasanya menyenangkan melihatnya tumbuh dari seorang bayi menjadi bocah kecil. Ia benar-benar bangga pada anak-anaknya," lanjutnya.

Baca juga: Curi Perhatian, Kate Middleton Kenakan Gaun Lama di BAFTA 2020

Namun sepertinya Kate Middleton tidak berencana untuk menambah anak lagi. "Dia bilang, 'Kurasa William tak mau tambah anak lagi'," ujarnya.

Sebelumnya pada kunjungan ke Irlandia Utara pada Februari tahun lalu, Kate Middleton dikabarkan meiliki keinginan untuk menambah anak ke-4 setelah bertemu bayi tampan berusia lima bulan bernama James Barr.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)