home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Kate Middleton Saat Disinggung Soal Keinginan Tambah Anak Keempat

Jumat, 17 Januari 2020 11:50 by bellaevania | 853 hits
Ini Kata Kate Middleton Saat Disinggung Soal Keinginan Tambah Anak Keempat
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya muncul ke hadapan pubik untuk pertama kalinya setelah kabar pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari posisi anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Keduanya melakukan kunjungan ke Bradford. Kehadiran William dan Kate pun disambut baik oleh publik. Kate Middleton sempat berbicara soal perkembangan tiga anaknya yakni Pangeran George yang sudah berusia 6 tahun, Putri Charlotte 4 tahun dan Pangeran Louis yang sudah menginjak 1 tahun.

“Saya bertanya soal kabar anak-anaknya. Kate bilang Louis sudah mulai bisa bilang dirinya 'belajar keseimbangan'," ungkap Grandma Jo, salah satu yang berbincang dengan Kate, dikutip dari Elle. "Kate bilang rasanya menyenangkan melihatnya tumbuh dari seorang bayi menjadi bocah kecil. Ia benar-benar bangga pada anak-anaknya," lanjutnya.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Namun sepertinya Kate Middleton tidak berencana untuk menambah anak lagi. "Dia bilang, 'Kurasa William tak mau tambah anak lagi'," ujarnya.

Sebelumnya pada kunjungan ke Irlandia Utara pada Februari tahun lalu, Kate Middleton dikabarkan meiliki keinginan untuk menambah anak ke-4 setelah bertemu bayi tampan berusia lima bulan bernama James Barr.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)