SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Ketat, IU Ungkap Sosok Musisi Wanita yang Tidak Bisa Dikalahkannya

Jumat, 17 Januari 2020 12:07 by muthiasp | 3545 hits
Bersaing Ketat, IU Ungkap Sosok Musisi Wanita yang Tidak Bisa Dikalahkannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU menjadi salah satu solois wanita yang paling diperhitungkan di Korea Selatan. Tak hanya karena suara merdunya, tetapi juga karena kemampuan menciptakan lagu hingga menjadi hits. Namun, ia juga punya lawan yang tidak mudah dikalahkan.

Pada saat menjadi bintang tamu di program radio yang dibawakan oleh aktris Kang Han Na, IU disinggung tentang lagu Blueming yang meskipun populer, tetapi hanya mampu sampai di posisi kedua tangga musik Korea. IU pun mengungkapkan kekecewaannya.

“Ada seseorang yang sepertinya tidak bisa aku kalahkan...,” ujarnya. Rupanya, sosok tersebut adalah dirinya sendiri. Yap, lagu Blueming harus mengakui kekalahannya di tangga musik digital dari lagu pre-release IU berjudul Love Poem.

Baca juga: Yoo In Na Bagikan Obrolan Lucu dengan IU Tentang Pernikahan

IU menambahkan sambil bercanda, “Aku merasa sedih, tetapi Love Poem juga lagu yang bagus. Sedikit kecewa tentang itu, tapi aku akan menerimanya. Aku juga menikmati lagunya. Sepertinya IU sangat bagus belakangan ini, jadi aku akan berusaha lagi lain waktu”.

Ketika ditanya perasaannya memiliki lagu yang ada di peringkat satu dan dua, IU menjawab, “Sangat menyenangkan. Tapi aku juga manusia, jadi aku tidak bisa tidak menyukai satu lagu dari yang lain. Ketika lagu yang aku sukai menang, aku merasa senang, tetapi ketika lagu yang aku dukung tidak terlalu berprestasi, rasanya menyegarkan dan menyenangkan”.

Seperti yang diketahui, IU berkali-kali melawan dirinya sendiri tak hanya di chart tetapi juga di program musik mingguan. Selain Love Poem vs Blueming, sebelumnya lagu Palette juga bersaing dengan Can’t Love You Anymore, serta Red Shoes vs Everybody Has Secrets.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus Corona masih menjadi momok menakutkan, virus ini terus menyebar di berbagai belahan dunia dan menyebabkan korban meninggal berjatuhan....
  • HOT !
    Setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’ dan serangkaian promosi di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan secara resmi menggelar konferensi pers untuk album baru tersebut. Diadakan melalui siaran langsung di YouTube, ketujuh member membahas banyak hal tentang album dan lagu baru mereka....
  • HOT !
    Kim Jung Hyun akhirnya sukses kembali aktif berkarir di dunia akting lewat drama 'Crash Landing On You'. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor dan aktris dari film fenomenal 'Parasite'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)