home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Visual Mengagumkan Kim Jaejoong Dalam MV 'Tender Love' Visual Vers

Jumat, 17 Januari 2020 15:54 by Rie127 | 1017 hits
Intip Visual Mengagumkan Kim Jaejoong Dalam MV 'Tender Love' Visual Vers
Image Source: JAEJOONG_JJ Offcial

DREAMERS.ID - Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini.

Hari ini (17/01) mantan anggota TVXQ tersebut baru saja merilis MV dari track title ‘Tender Love’ Visual Vers. Di MV sebelumnya yang dirilis pada 14 Januari Jaejoong juga telah merilis MV, sayangnya dalam MV tersebut Jaejoong tidak tampil.

Dalam MV terbaru nya, Jaejoong tampil dengan visual yang luar biasa, tentu saja ini menjadi kejutan bagi Jaefans karena Jaejoong turut tampil dalam video tersebut. video berdurasi 2 menit 39 detik tersebut menampilkan proses pemotretan Jaejoong untuk album ‘Love Song’.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Lagu Tender Love sendiri menceritakan dengan sebuah kenangan yang tidak terlupakan, dan keinginan untuk kembali dan memutar waktu, walaupun hal tersebut adalah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Lagu ini sukses menyentuh hati para pendengar dengan suara halus khas Jaejoong. Selain itu, pesan dalam lagu tersebut juga berhasil tersampaikan pada pendengar, sehingga pendengar dapat merasakan perasaan tulus dari lagu tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)