home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Meeting Park Jihoon di Indonesia Akan Lebih Intim dan 'Anti Pundak Orang'

Jumat, 17 Januari 2020 19:10 by muthiasp | 1604 hits
Fan Meeting Park Jihoon di Indonesia Akan Lebih Intim dan 'Anti Pundak Orang'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta bertajuk 360 yang diambil dari nama mini album kedua darinya, akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pihak penyelenggara membocorkan bahwa fancon akan berlangsung intim.

“Di sini konsepnya lebih intimate. Makanya engga ada festival, seated semua. (Seat plan) akan berundak, jadi engga akan lihat pundak orang,” kata Alim Gunadi, CEO Mice & Event Business Sinarmas Land, pada sesi jumpa pers (17/01).

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta akan berlangsung selama dua jam, di mana idola yang terkenal dengan jargon Jeojang itu akan membawakan 10 lagu, serta dilengkapi dengan sesi talkshow serta hi touch dan foto grup bagi penonton yang beruntung.

Penjualan tiket akan dibuka dari tanggal 20 Januari 2020 melalui situs tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka Xperience, Alfamart, dan Tokopedia tiketevent. Harga tiket mulai dari Rp 950.000 untuk kategori Bronze. Sementara harga termahal pada Rp 2,5 juta untuk kategori Diamond beserta benefit dari pembelian tiket tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....
  • HOT !
    Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum minum pribadi bersama 2 teman lainnya pada malam kematiannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)