SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor, BTS Puncaki Chart iTunes di 93 Negara dengan Lagu 'Black Swan'

Minggu, 19 Januari 2020 18:00 by zia92 | 769 hits
Pecahkan Rekor, BTS Puncaki Chart iTunes di 93 Negara dengan Lagu 'Black Swan'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu pra-rilis BTS jelang comeback, ‘Black Swan’ sukses merajai chart di seluruh dunia. Lagu dari album ‘Map ofthe Soul: 7’ yang akan rilis pada 21 Februari mendatang itu berhasil memecahkan rekor baru di chart iTunes.

Pada 17 Januari pukul 6 sorea waktu setempat, Big Hit Entertainment merilis lagu ‘Black Swan’ di berbagai situs streaming musik Korea dan internasional. Bersamaan dengan itu, dirilis pula art film yang powerful dengan koreografi menakjubkan yang ditampilkan oleh MN Dance Company.

Menurut laporan, pada 18 Januari pukul 9 pagi waktu setempat, lagu ‘Black Swan’ menempati posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 93 wilayah berbeda, termasuk AS, Kanada, Meksiko, Inggris, Prancis , Jerman, Brasil, Argentina, Arab Saudi, Rusia, Indonesia, dan banyak lagi.

Baca juga: BTS Tampil Spektakuler Bawakan Lagu 'ON' Pertama Kalinya di Grand Central Terminal

Ini adalah jumlah tertinggi untuk peringkat No. 1 di iTunes yang pernah di capai BTS sepanjang karir mereka. Selain itu, mereka juga memecahkan rekor PSY ‘Gangnam Style’ yang memuncaki chart iTunes di 88 negara.

Sementara di chart domestik Korea Selatan, BTS menunjukkan performa yang mengesankan disandingkan dengan para digital monster lainnya. Pada 18 Januari pukul1 pagi waktu setempat, ‘Black Swan’ menempati posisi No. 1 di Melon, Bugs, Soribada, dan Flo sementara di Genie berada di posisi No. 2.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rasa bahagia masih menyelimuti Shandy Aulia yang tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu....
  • HOT !
    Yoo In Na baru baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan suatu hari nanti dalam JTBC ‘7.7 Billion in Love’. Dalam episode yang tayang pada 24 Februari tu, panelis membicarakan topik seputar acara penikahan....
  • HOT !
    Aktris So Ju Yeon menghiasi majalah Nylon Korea dengan pemotretannya yang chic dan stunning. Dalam sesi wawancaranya, sang aktris berbicara tentang drama yang tengah dibintanginya SBS ‘Dr. Romantic 2’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)