SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar MAMAMOO Ungkap Alasan Ikut Audisi di Hampir Setiap Agensi Kecuali SM

Minggu, 19 Januari 2020 19:00 by zia92 | 975 hits
Solar MAMAMOO Ungkap Alasan Ikut Audisi di Hampir Setiap Agensi Kecuali SM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solar MAMAMOO berbagi cerita tentang masa pra-debutnya saat menjadi bintang tamu program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Dalam siaran 17 Januari itu, Yoo Hee Yeol bertanya tentang bagaimana akhirnya Solar menjadi penyanyi.

Leader MAMAMOO ini mengatakan, “Kebetulan, aku kebetulan bernyanyi (di sebuah acara) di jalan, dan seseorang yang bekerja di industri musik ada di sana. Orang itu menghubungiku dan berkata, ‘Kau pastinya harus mencoba menjadi penyanyi’.”

“Tapi pada saat itu aku tidak berpikir untuk menjadi penyanyi,” imbuhnya dan mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran itu. “Pada saat itu, aku ingin menjadi pramugari, dan aku bersiap untuk menjadi pramugari, tapi aku tak bisa berhenti memikirkan (bernyanyi) setelah itu. Jadi aku terus berdebat apakah aku harus mencobanya, dan akhirnya aku memutuskan, ‘Ayo lakukan ini’.”

Solar mengatakan bahwa sejak saat itu ia melakukan banyak audisi, sekitar 50 kali namun gagal nyaris di setiap audisinya. Yoo Hee Yeol kemudian berkata, “aku mendengar bahwa kau mengikuti audisi di setiap agensi kecuali SM. Mengapa kau mengecualikan SM saat audisi?”

Sambil tertawa, ia menjawab, “Karena penampilanku, aku memutuskan untuk melepaskan diri atas kemauanku sendiri.” Yoo Hee Yeol memprotes dengan tidak setuju, “Apa yang kau bicarakan?” Sebelum akhirnya bertanya, “Jadi kau memilih untuk tidak ikut audisi di SM karena kau pikir kau tidak akan masuk?”

“Iya,” kata Solar. “Aku tahu betul bahwa aku tidak akan bisa masuk, jadi aku berpikir, ‘Jangan biarkan diriku merasa sakit hati yang tidak perlu’. Sebaliknya, aku memutuskan untuk mengikuti audisi di tempat lain,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)