home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar MAMAMOO Ungkap Alasan Ikut Audisi di Hampir Setiap Agensi Kecuali SM

Minggu, 19 Januari 2020 19:00 by fzhchyn | 1163 hits
Solar MAMAMOO Ungkap Alasan Ikut Audisi di Hampir Setiap Agensi Kecuali SM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solar MAMAMOO berbagi cerita tentang masa pra-debutnya saat menjadi bintang tamu program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Dalam siaran 17 Januari itu, Yoo Hee Yeol bertanya tentang bagaimana akhirnya Solar menjadi penyanyi.

Leader MAMAMOO ini mengatakan, “Kebetulan, aku kebetulan bernyanyi (di sebuah acara) di jalan, dan seseorang yang bekerja di industri musik ada di sana. Orang itu menghubungiku dan berkata, ‘Kau pastinya harus mencoba menjadi penyanyi’.”

“Tapi pada saat itu aku tidak berpikir untuk menjadi penyanyi,” imbuhnya dan mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran itu. “Pada saat itu, aku ingin menjadi pramugari, dan aku bersiap untuk menjadi pramugari, tapi aku tak bisa berhenti memikirkan (bernyanyi) setelah itu. Jadi aku terus berdebat apakah aku harus mencobanya, dan akhirnya aku memutuskan, ‘Ayo lakukan ini’.”

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Solar mengatakan bahwa sejak saat itu ia melakukan banyak audisi, sekitar 50 kali namun gagal nyaris di setiap audisinya. Yoo Hee Yeol kemudian berkata, “aku mendengar bahwa kau mengikuti audisi di setiap agensi kecuali SM. Mengapa kau mengecualikan SM saat audisi?”

Sambil tertawa, ia menjawab, “Karena penampilanku, aku memutuskan untuk melepaskan diri atas kemauanku sendiri.” Yoo Hee Yeol memprotes dengan tidak setuju, “Apa yang kau bicarakan?” Sebelum akhirnya bertanya, “Jadi kau memilih untuk tidak ikut audisi di SM karena kau pikir kau tidak akan masuk?”

“Iya,” kata Solar. “Aku tahu betul bahwa aku tidak akan bisa masuk, jadi aku berpikir, ‘Jangan biarkan diriku merasa sakit hati yang tidak perlu’. Sebaliknya, aku memutuskan untuk mengikuti audisi di tempat lain,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)