SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Dicopot

Senin, 20 Januari 2020 10:50 by bellaevania | 561 hits
Gelar Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Dicopot
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan lagi menggunakan gelar ‘Yang Mulia’ atau Royal Highness setelah mundur dari peran mereka sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Istana Buckingham telah mencapai kesepakatan terkait keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur, salah satunya bahwa gelar bangsawan mereka harus dicopot. Mereka masih tetap mempertahankan gelar Duke dan Duchess of Sussex, tetapi tidak lagi menggunakan gelar ‘Yang Mulia’.

“Duke dan Duchess of Sussex tidak akan menggunakan gelar Yang Mulia karena mereka tidak lagi bekerja sebagai anggota keluarga Kerajaan,” tulis pernyataan resmi istana.

Baca juga: Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah didukung penuh oleh Ratu Elizabeth. “Harry, Meghan dan Archie akan selalu menjadi anggota keluargaku yang sangat dicintai,” tulis Ratu Elizabeth II dalam sebuah pernyataan.

Sang Ratu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keduanya atas dedikasi mereka pada negara. “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka atas semua kerja penuh dedikasi mereka di seluruh negeri ini. Aku sangat bangga bagaimana Meghan begitu cepat menjadi salah satu anggota keluarga,” lanjut Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)