SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parasite Jadi Film Bahasa Asing Pertama yang Menang SAG Awards

Senin, 20 Januari 2020 16:10 by muthiasp | 644 hits
Parasite Jadi Film Bahasa Asing Pertama yang Menang SAG Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Deretan prestasi terus diraih oleh film asal Korea Selatan, Parasite. Tidak hanya nominasi, tetapi mereka sukses memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, yang terbaru adalah 26th SAG (Screen Actors Guild) Awards.

Pada 20 Januari, Parasite diumumkan sebagai film berbahasa Asing pertama yang membawa pulang piala kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture. Penghargaan ini diberikan kepada seluruh pemeran utama sebuah film karena semua pemain tampil luar biasa.

Parasite adalah film Asia pertama yang dinominasikan dan diberikan penghargaan tersebut. Song Kang Ho menyampaikan pidatonya, “Saya pikir Parasite adalah sebuah kisah tentang bagaimana menjalani hidup. Setelah menerima penghargaan ansambel yang sangat berarti, saya jadi berpikir bahwa kami membuat film yang cukup bagus”.

Baca juga: BTS Buka-bukaan Soal Korea yang Makin Dikenal Hingga Kesuksesan 'Parasite'

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan di depan aktor besar yang sangat saya kagumi, dan saya akan mengingat kenangan indah ini selamanya,” ujar pemeran karakter Ki Taek tersebut. Choi Woo Sik pemeran Ki Woo, juga merasa bangga bisa menorehkan sejarah baru bagi perfilman Korea Selatan.

Sutradara Bong Joon Ho, serta Lee Sun Gyun, Choi Woo Sik, Park So Dam, dan  Lee Jung Eun, yang ada di acara tersebut bahkan mendapatkan standing ovation dari para pelaku perfilman Hollywood ketika penghargaan diumumkan. Maka tidak menutup kemungkinan apabila Parasite juga bisa memenangkan Oscars nantinya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Tae Hee yang berjudul 'Hi Bye, Mama!' berhasil menarik perhatian penonton. Bukan hanya karena akting sang aktris yang sudah lama dinantikan, tetapi juga karakter yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo Jin....
  • HOT !
    Label musik Nagaswara mengajukan gugatan pada Gen Halilintar terkait pelanggaran hak cipta. Hal ini bermula setelah Gen Halilintar mengcover lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah....
  • HOT !
    Jang Do Yeon dalam wawancara terbarunya mengungkapkan siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama. Sang aktris rupanya memilih Park Seo Joon sebagai aktor yang ia harapkan berakting dalam proyek sama sebelum terlambat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)