SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parasite Jadi Film Bahasa Asing Pertama yang Menang SAG Awards

Senin, 20 Januari 2020 16:10 by muthiasp | 654 hits
Parasite Jadi Film Bahasa Asing Pertama yang Menang SAG Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Deretan prestasi terus diraih oleh film asal Korea Selatan, Parasite. Tidak hanya nominasi, tetapi mereka sukses memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, yang terbaru adalah 26th SAG (Screen Actors Guild) Awards.

Pada 20 Januari, Parasite diumumkan sebagai film berbahasa Asing pertama yang membawa pulang piala kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture. Penghargaan ini diberikan kepada seluruh pemeran utama sebuah film karena semua pemain tampil luar biasa.

Parasite adalah film Asia pertama yang dinominasikan dan diberikan penghargaan tersebut. Song Kang Ho menyampaikan pidatonya, “Saya pikir Parasite adalah sebuah kisah tentang bagaimana menjalani hidup. Setelah menerima penghargaan ansambel yang sangat berarti, saya jadi berpikir bahwa kami membuat film yang cukup bagus”.

Baca juga: Videonya Viral, Jennifer Lopez Tinggal di Rumah 'Parasite'?

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan di depan aktor besar yang sangat saya kagumi, dan saya akan mengingat kenangan indah ini selamanya,” ujar pemeran karakter Ki Taek tersebut. Choi Woo Sik pemeran Ki Woo, juga merasa bangga bisa menorehkan sejarah baru bagi perfilman Korea Selatan.

Sutradara Bong Joon Ho, serta Lee Sun Gyun, Choi Woo Sik, Park So Dam, dan  Lee Jung Eun, yang ada di acara tersebut bahkan mendapatkan standing ovation dari para pelaku perfilman Hollywood ketika penghargaan diumumkan. Maka tidak menutup kemungkinan apabila Parasite juga bisa memenangkan Oscars nantinya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
  • HOT !
    Nia membuat sebuah video romantis dengan rangkaian kata yang manis. Awalnya terlihat Nia Ramadhani memainkan piano untuk Ardie kemudian muncul rangkaian foto kenangan mereka bersama anak anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)