SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Keakraban, Brad Pitt Peluk Jennifer Aniston di SAG Awards

Senin, 20 Januari 2020 16:50 by bellaevania | 1609 hits
Tunjukkan Keakraban, Brad Pitt Peluk Jennifer Aniston di SAG Awards
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Momen langka terjadi di acara Screen Actors Guild (SAG) Awards baru-baru ini. Akhirnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston menunjukkan keakraban mereka di depan kamera setelah satu dekade lebih bercerai.

Dibalik layar SAG Awards terekam momen dimana Brad Pitt yang berada di belakang panggung tampak fokus menyaksikan Jennifer Aniston dari layar kaca TV. Jennifer saat itu tengah memberikan pidato kemenangannya untuk penghargaan Aktris Terbaik di Serial Drama berkat perannya dalam ‘The Morning Show’.

Malam itu, Brad Pitt juga meraih penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Setelah menyampaikan pidato, kdeuanya secara kebetulan berpapasan di ruang media di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Reaksi Angelina Jolie Soal Kemesraan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards

Keduanya pun menunjukkan keakraban di depan kamera, saling menyapa dengan senyuman dan berpelukan. Interaksi Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang belakangan kerap bertemu di ajang penghargaan telah jadi perbincangan hangat. Momen ini otomatis memuaskan keinginan pendukung Pitt dan Jen, membuktikan bahwa keduanya masih berhubungan baik meski telah lama berpisah.

Sebelumnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston reunion di ajang Golden Globes 2020 pada awal bulan Januari ini. Meski tak terlihat saling sapa secara langsung, kamera berhasil menyorot wajah Jennifer yang tampak begitu memperhatikan Brad Pitt saat menerima penghargaan di atas panggung.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston merupakan mantan suai-istri yang bercerai pada tahun 2005 silam. Keduanya menjalani pernikahan selama lima tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Tae Hee yang berjudul 'Hi Bye, Mama!' berhasil menarik perhatian penonton. Bukan hanya karena akting sang aktris yang sudah lama dinantikan, tetapi juga karakter yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo Jin....
  • HOT !
    Label musik Nagaswara mengajukan gugatan pada Gen Halilintar terkait pelanggaran hak cipta. Hal ini bermula setelah Gen Halilintar mengcover lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah....
  • HOT !
    Jang Do Yeon dalam wawancara terbarunya mengungkapkan siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama. Sang aktris rupanya memilih Park Seo Joon sebagai aktor yang ia harapkan berakting dalam proyek sama sebelum terlambat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)