SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Fans Demo di Depan Gedung SM, Inginkan Chen Keluar dari EXO

Senin, 20 Januari 2020 17:43 by zia92 | 954 hits
Puluhan Fans Demo di Depan Gedung SM, Inginkan Chen Keluar dari EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 13 Januari lalu, Chen EXO memberikan kabar yang mengejutkan bagi para fansnya. Ia mengumumkan akan segera menikahi sang kekasih yang tengah mengandung anaknya. Banyak fans yang memberikan dukungan dan ucapan kepada sang penyanyi, namun tak sedikit pula yang tak senang dengan kabar ini.

Para fans yang menunjukkan rasa tidak setuju, mengungkapkan permintaan mereka agar Chen keluar dari boy group EXO karena dianggap telah ‘berkhianat’. Pada Kamis (16/1) lalu, mereka mengancam akan melakukan protes jika SM Entertainment tidak menanggapi permintaan mereka pada Sabtu (18/1).

Agensi tersebut tetap bungkam, dan menurut laporan Yonhap, sekitar 50 fans melakukan protes diam di luar gedung SM Town di Coex Artium, Seoul pada Minggu (19/1) untuk menekan Chen agar meninggalkan EXO. Sambil memegang plakat bertuliskan, “Tidak ada Chen di masa depan bagi kita,” mereka duduk diam di jalan.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO

Namun, di saat Chen menjadi sasaran kebencian dan komentar jahat secara online, para fans yang mendukung sang penyanyi juga melakukan tindakan secara masih di media sosial untuk menunjukkan dukungan mereka.

Selama beberapa hari belakangan, para fans menyerukan hashtag seperti ‘Chen Stay’ dan sebagainya, serta mengorganisir acara kecil untuk menunjukkan dukungan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sukses tampil menjadi sosok pria idaman banyak wanita di drama Extraordinary You. Lantas saja banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rowoon member boy group SF9. Ternyata, ia tak sungkan membagikan kisah asmaranya....
  • HOT !
    BLACKPINK dijadwalkan untuk meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara baru baru ini dengan majalah Vogue Korea, Jisoo mengungkapkan rutinitas yang dilakukan jelang comeback hingga target manis di tahun 2020 ini....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay semakin menarik perhatian penonton dengan merilis satu per satu daftar pemainnya. Untuk menemani Kim Soo Hyun, aktor senior Oh Jung Se bergabung dalam drama tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)