home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Masuk Line-Up V HEARTBEAT Indonesia 2020

Senin, 20 Januari 2020 19:30 by muthiasp | 584 hits
Sunmi Masuk Line-Up V HEARTBEAT Indonesia 2020
Image source: V Live Indonesia

DREAMERS.ID - V Live Indonesia akan segera menghadirkan kembali festival musik V HEARTBEAT 2020 di Jakarta. Kini, sudah ada dua nama idola K-Pop yang diumumkan akan menjadi bintang tamu acara tersebut.

Pada 20 Januari melalui akun media sosialnya, V Live Indonesia mengumumkan bahwa solois wanita, Sunmi, masuk ke dalam jajaran idola K-Pop yang akan memeriahkan panggung V HEARTBEAT 2020 di Jakarta pada 15 Februari mendatang.

Sunmi sendiri dikenal oleh penggemar idola K-Pop sejak menjadi member grup Wonder Girls. Meski kini sudah bubar, ia sukses menancapkan namanya sebagai solois wanita paling diperhitungkan saat ini usai berhasil mendominasi chart dengan lagu Gashina di tahun 2017.

Baca juga: Sunmi Blak-blakan Mengaku Tak Suka Lagu ‘Any Song’ di Depan Zico

Kemudian, Sunmi merilis deretan lagu hits lainnya seperti Heroine, Siren, Noir, dan yang terakhir adalah Lalalay. Pada tahun 2013, ia juga sempat meluncurkan lagu solo yang ikonik berjudul 24 Hours, dan Full Moon di tahun 2014.

Sebelumnya pada 17 Januari, V Live Indonesia mengumumkan bahwa Golden Child dikonfirmasi tampil. Selanjutnya, masih akan ada idola K-Pop dan musisi Indonesia yang menjadi penampil di 2020 V LIVE Indonesia V HEARTBEAT. Channel V HEARTBEAT FANSHIP akan segera dibuka. So, daftarkan dirimu untuk menonton!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)