home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo

Selasa, 21 Januari 2020 23:00 by dodo07 | 1534 hits
Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Solois cantik Juniel dikabarkan siap kembali menyapa para penggemarnya usai hengkang dari agensi FNC Entertainment. Menariknya, di bawah naungan C9 Entertainment, Juniel dikabarkan akan debut kembali dalam sebuah duo.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensi C9 Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis beberapa hari yang lalu. Agensi tersebut menyampaikan bahwa Juniel akan debut sebagai anggota grup duo yang bernama Si Jeok Hwa Ja atau yang dalam bahasa Inggris berarti Poetic Narrator.

Dalam grup duo tersebut, Juniel akan bekerja sama dengan musisi dan produser Doko. Doko sendiri merupakan seorang produser berbakat yang pernah membuatkan lagu untuk TWICE, Stray Kids hingga album terbaru Younha.  

Selain debut kembali sebagai anggota Si Jeok Hwa Ja, Juniel juga akan mengganti nama panggungnya menjadi Seo Ah. Melalui Si Jeok Hwa Ja, ia akan berpartisipasi dalam mengisi vokal dan menulis liriknya, sementara Doko nantinya akan bertugas untuk memproduksi lagu-lagu dari duo ini. Grup duo ini akan debut dengan merilis album perdana mereka pada 23 Januari 2020 mendatang.

Sementara itu, seperti yang diketahui, usai kontraknya berakhir dengan FNC, Juniel memang memutuskan untuk pindah ke agensi C9 Entertainment dan sempat comeback lewat lagu berjudul ‘Pisces’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)