home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 4 Idola K-Pop dari SM Entertainment yang Saat Ini Punya Pasangan

Selasa, 21 Januari 2020 11:15 by muthiasp | 1493 hits
Ada 4 Idola K-Pop dari SM Entertainment yang Saat Ini Punya Pasangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 menjadi hari-hari yang mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi banyak penggemar idola K-Pop naungan SM Entertainment yang tengah menjalin asmara.

Tidak hanya yang baru diumumkan saja, sebenarnya saat ini ada empat idola K-Pop naungan SM Entertainment yang memiliki pasangan. Berikut ulasannya.

Chen EXO

Secara mengejutkan pada 13 Januari, Chen EXO mengumumkan telah memiliki kekasih. Tak hanya itu, ia membawa kabar bahagia lain bahwa akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Ia juga akan dikaruniai anak pertamanya, dan mendapat banyak dukungan dari EXO-L.

Heechul Super Junior

Meski sempat berkali-kali dibantah, namun pada akhirnya Heechul mengakui hubungan asmaranya dengan Momo TWICE. Mereka mengkonfirmasi tengah berpacaran pada 2 Januari  2020. Walaupun usianya terpaut jauh dan punya kesibukkan masing-masing, tetapi keduanya bisa menjalani hubungan yang harmonis.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Changmin TVXQ

Tepat sebelum hari terakhir tahun 2019, SM Entertainment mengumumkan bahwa Changmin TVXQ sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti. Mereka diketahui saling kenal lewat teman.

Sungmin Super Junior

Sungmin resmi menikahi aktris musikal Kim Sa Eun pada 14 Desember 2014 lalu, yang sekaligus menjadikannya sebagai idola K-Pop generasi kedua pertama yang menikah di puncak karir. Saat ini, keduanya hidup harmonis dan menjadi pasangan suami istri yang menggemaskan.

Kira-kira siapa selanjutnya yang akan menyusul Sungmin dan Chen ya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)