home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibanding 'Voice', Jang Hyuk Sebut Karakternya Lebih Kelam di Drama Terbaru OCN

Selasa, 21 Januari 2020 12:38 by muthiasp | 4532 hits
Dibanding 'Voice', Jang Hyuk Sebut Karakternya Lebih Kelam di Drama Terbaru OCN
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Jang Hyuk sukses menjadi ikon drama kriminal yang ditayangkan oleh OCN. Setelah sukses dengan Voice, kini ia akan kembali membintangi drama bergenre serupa berjudul Tell Me What You Saw. Namun ia melihat perbedaan karakternya di drama terbaru ini.

Pada sesi wawancara terbaru, Jang Hyuk membahas tentang karakter Oh Hyun Jae yang diperankannya dalam drama terbaru OCN Tell Me What You Saw. Oh Hyun Jae adalah profiler jenius yang menghilang dari masyarakat setelah kehilangan tunangannya dari ledakan yang dibuat oleh pembunuh berantai.

Jang Hyuk menyadari apabila penonton menaruh harapan besar karena kesuksesan drama Voice, dan ia berharap bisa menunjukkan sisi yang berbeda di drama Tell Me What You Saw. Menurutnya, karakter Oh Hyun Jae digambarkan lebih kelam dibandingkan Oh Jin Hyuk dari Voice.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

“Oh Hyun Jae adalah karakter yang secara mental tertutup. Saya memikirkan banyak hal, dan saya menyiapkan berbagai alat peraga untuk membuat dampak. Rasanya seolah-olah Oh Hyun Jae memiliki rasa sakit yang begitu dalam sehingga dia kehilangan dirinya setelah ledakan. Saya bekerja keras sehingga saya bisa menggambarkan kehilangan dan rasa sakitnya”.

Mengenai naskahnya, Jang Hyuk berkomentar, “Saya tertarik dengan perkembangan cerita dan bagaimana Oh Hyun Jae adalah karakter yang menyelidiki dan mengetahui keseluruhan psikologi di balik sebuah kasus, tetapi menjadi trauma tersendiri karena penjahat yang ia kejar dan mencoba untuk mengatasi trauma dengan mengejar penjahat ini sekali lagi”.

Jang Hyuk mengaku senang dan tidak sabar menantikan hasilnya, “Saya bekerja keras untuk membuat proyek yang bagus demi memenuhi ekspektasi penonton. Mohon dinantikan,” ujarnya. Drama terbaru OCN Tell Me What You Saw akan tayang perdana pada 1 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)