home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bagikan Cerita Trip Bareng Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong ke Argentina

Selasa, 21 Januari 2020 14:36 by muthiasp | 912 hits
Kang Ha Neul Bagikan Cerita Trip Bareng Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong ke Argentina
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum pernah disatukan dalam proyek akting, Kang Ha Neul bertemu dengan Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong dalam sebuah perjalanan ke Amerika Selatan. Kang Ha Neul pun membagikan kesan dari perjalanan bersama kedua rekannya itu.

“Orang-orang dan alamnya sangat luar biasa. Khususnya ketika kami melihat air terjun Iguazu Falls, kami bertiga tidak bisa berkata-kata, dan yang bisa kita lakukan hanyalah tertawa. Aku terlihat sangat terpukau, dan bahkan tampak konyol,” ujarnya.

Jika diurutkan, Kang Ha Neul bukan jadi yang tertua di antara Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong. Meski begitu, mereka santai tanpa memandang umur, “Semuanya sangat santai. Kami mungkin memanggil satu sama lain hyung atau dongsaeng, tapi kami lebih seperti teman”.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Perjalanan Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong, dan Ong Seongwoo ke Argentina, Amerika Selatan, nantinya akan ditayangkan pada program reality terbaru JTBC Traveler 2, yang akan tayang mulai 15 Februari 2020 mendatang.

Tidak berbeda jauh dengan musim pertama, Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong, dan Ong Seongwoo melakukan perjalanan dengan tipe backpacker, dan bersentuhan langsung dengan budaya lokal tanpa ada arahan yang terlalu banyak dari tim produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)