home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Ditawarkan Bintangi Drama Misteri

Selasa, 21 Januari 2020 19:51 by muthiasp | 786 hits
Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Ditawarkan Bintangi Drama Misteri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk merupakan aktor Korea yang memiliki kharisma dan ketampanan luar biasa. Mereka kabarnya akan disatukan dalam sebuah proyek drama terbaru bergenre misteri romantis.

Pada 21 Januari, outlet media lokal Ilgan Sports melaporkan bahwa Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk akan membintangi drama terbaru KBS berjudul Born Again. Kabar itu kemudian mendapatkan tanggapan dari YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi mereka berdua.

“Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk sedang menganalisa tawaran dari drama Born Again,” kata perwakilan agensi.

Drama Born Again menceritakan tentang kisah seorang detektif, kekasihnya, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih sang detektif. Meskipun kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu, kematian menjadi awal baru bagi mereka ketika mereka bereinkarnasi menjadi sosok lain.

Ketiganya terlahir kembali menjadi jaksa penuntut, instruktur arkeologi tulang, dan seorang mahasiswa kedokteran, yang mana menyalakan kembali nasib mereka yang berputar.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Jang Ki Yong sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran Cha Hyung Bin, yang dulunya adalah seorang detektif pada tahun 1986 dan dilahirkan kembali pada tahun 2020 sebagai jaksa Kim Soo Hyuk. Meskipun dia memberikan kesan tajam dan dingin, dia dipenuhi dengan hasrat di dalam.

Dia juga karakter tangguh yang mengatakan apa pun yang dia inginkan, terlepas dari apakah itu menyakiti seseorang atau membuat mereka merasa tidak nyaman. Sedangkan, Lee Soo Hyuk diincar untuk berperan sebagai pembunuh berantai dari tahun 1986 yang berubah menjadi mahasiswa kedokteran Cheon Jong Beom pada tahun 2020.

Cheon Jong Beom digambarkan sebagai cowok dengan tubuh tinggi atletis, kulit yang sempurna, dan tatapan gelap pada wajah tanpa ekspresi, bagai model. Dia juga bisa mengendalikan orang-orang di sekitarnya tanpa kesadaran mereka, dan membuat mereka ingin mendapatkan persetujuannya.

Drama Born Again akan diproduksi oleh sutradara Jin Hyung Wook, dan ditulis oleh penulis naskah Jung Soo Mi. Drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada bulan April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)