SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Batik, Preview Album Golden Child Hebohkan Penggemar Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 10:19 by dodo07 | 612 hits
Mirip Batik, Preview Album Golden Child Hebohkan Penggemar Indonesia
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Woollim Entertainment mengumumkan jika boy group Golden Child siap menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis dengan album repackage yang berjudul ‘Without You’. Namun, ada hal menarik yang sukses membuat para penggemar khususnya yang berada di Indonesia heboh.

Usai pihak agensi merilis preview untuk album terbaru Golden Child, ternyata grup ini menggunakan motif floral yang mirip dengan motif batik tradisional di Indonesia sebagai desainnya. Desain mirip batik tersebut digunakan pada sampul album, booklet, CD, hingga poster spesial untuk masing-masing anggota.

Tak ayal, hal ini pun sukses menghebohkan para penggemar khususnya yang berasa di Indonesia. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari Golden Child ataupun Woollim Entertainment yang menyatakan jika mereka memang menggunakan motif batik atau hanya kebetulan mirip.

Album Without You merupakan repackaged untuk album Re-boot yang dirilis pada 18 November 2019 lalu. Album ini menampilkan 14 lagu dan lagu utama dengan nama yang sama.

Sementara itu, Golden Child sebelumnya telah dikonfirmasi akan menyambangi para penggemarnya di Indonesia sebentar lagi. Grup berformasi sepuluh member ini akan tampil di V HEARTBEAT di Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: Inilah 7 Boy Group yang Dikonfirmasi Ikut Survival Mnet 'Road to Kingdom'

 

[#Golden_Child][📸] #골든차일드 1st Album Repackage#Without_You Track List
2020.01.29 RELEASE#골든차일드 #Golden_Child #Without_You pic.twitter.com/XvTnPUcunw

— GoldenChild (골든차일드) (@Official_GNCD) January 21, 2020

 

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (31/03), outlet berita MyDaily melaporkan bahwa kontrak aktor Kwak Dong Yeon dengan agensinya, yaitu FNC Entertainment akan berakhir pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lee Seung Gi dikenal sebagai artis yang serba bisa. Debut sebagai penyanyi sukses, lalu menjadi aktor terkenal. Kini, ia menunjukkan talenta lainnya sebagai pembawa program berita....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)