home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertanyaan Baru YG Entertainment Terkait Comeback BLACKPINK di Tahun Ini

Rabu, 22 Januari 2020 12:45 by muthiasp | 550 hits
Pertanyaan Baru YG Entertainment Terkait Comeback BLACKPINK di Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah hampir satu tahun BLACKPINK tidak mengeluarkan karya musik baru. Penggemar pun mendesak YG Entertainment untuk segera meluncurkan album baru grup beranggotakan empat member itu. Agensi lantas memberikan respon resmi.

Pada 21 Januari melalui outlet berita eNews24, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait proses comeback BLACKPINK. Perwakilan agensi mengatakan jika Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tetap melakukan proses rekaman lagu-lagu baru di tengah kesibukkan tur konser Jepang.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK kini sedang menjalani tur konser dome In Your Area di Jepang yang berlangsung sejak 4 Desember 2019. Saat ini, mereka hanya tinggal merampungkan satu konser lagi di Fukuoka Dome, pada 22 Februari 2020.

Baca juga: BLACKPINK ‘How You Like That’ Debut di Top 40 Chart Billboard Hot 100

Lebih lanjut, YG Entertainment memastikan jika perilisan album BLACKPINK akan dilakukan pada awal 2020, “Mereka berusaha sangat keras untuk mencapai tujuan mereka, merilis album baru pada awal 2020. Kami meminta kalian menyemangati mereka dengan hangat”.

BLACKPINK sendiri resmi debut pada tahun 2016 lalu. Selama ini, mereka hanya merilis single album dan mini album. Sehingga banyak penggemar yang meminta agar YG Entertainment segera membuatkan BLACKPINK full album.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)