SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertanyaan Baru YG Entertainment Terkait Comeback BLACKPINK di Tahun Ini

Rabu, 22 Januari 2020 12:45 by muthiasp | 519 hits
Pertanyaan Baru YG Entertainment Terkait Comeback BLACKPINK di Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah hampir satu tahun BLACKPINK tidak mengeluarkan karya musik baru. Penggemar pun mendesak YG Entertainment untuk segera meluncurkan album baru grup beranggotakan empat member itu. Agensi lantas memberikan respon resmi.

Pada 21 Januari melalui outlet berita eNews24, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait proses comeback BLACKPINK. Perwakilan agensi mengatakan jika Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tetap melakukan proses rekaman lagu-lagu baru di tengah kesibukkan tur konser Jepang.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK kini sedang menjalani tur konser dome In Your Area di Jepang yang berlangsung sejak 4 Desember 2019. Saat ini, mereka hanya tinggal merampungkan satu konser lagi di Fukuoka Dome, pada 22 Februari 2020.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Bersiap dengan Proyek Global Terbesar, Agensi Minta Fans Sabar

Lebih lanjut, YG Entertainment memastikan jika perilisan album BLACKPINK akan dilakukan pada awal 2020, “Mereka berusaha sangat keras untuk mencapai tujuan mereka, merilis album baru pada awal 2020. Kami meminta kalian menyemangati mereka dengan hangat”.

BLACKPINK sendiri resmi debut pada tahun 2016 lalu. Selama ini, mereka hanya merilis single album dan mini album. Sehingga banyak penggemar yang meminta agar YG Entertainment segera membuatkan BLACKPINK full album.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan ada seorang aktor ternama Korea yang menggunakan obat terlarang, dan bertransaksi atas nama saudaranya. Ha Jung Woo disebut sebut sebagai aktor tersebut....
  • HOT !
    Sebelumnya, Kim Soo Hyun sudah dikonfirmasi akan comeback akting dengan membintangi drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay. Aktris yang akan menjadi lawan mainnya pun sudah ditetapkan, yaitu Park Gyu Young....
  • HOT !
    Acara jumpa pers untuk film terbaru bergenre thriller, The Call, diselenggarakan pada 17 Februari kemarin, di CGV Apgujeong, Seoul. Bukan hanya jajaran pemain yang menarik perhatian, tetapi ketampanan sang sutradara yang membuat publik salah fokus....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)