SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana di Belanda, Film Parasite Akan Dirilis Ulang dalam Format Hitam Putih

Rabu, 22 Januari 2020 17:00 by muthiasp | 604 hits
Tayang Perdana di Belanda, Film Parasite Akan Dirilis Ulang dalam Format Hitam Putih
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses menyedot perhatian dunia perfilman internasional, Parasite akan hadir dengan format baru di layar lebar. Rumah produksi memutuskan akan merilis film Parasite dalam versi hitam putih.

Film Parasite versi hitam putih nantinya akan diputarkan di Korea Selatan pada bulan Februari. Namun versi baru itu akan lebih dahulu diputarkan perdana di Festival Film Internasional Rotterdam, Belanda, pada Rabu (22/01) waktu setempat.

Perwakilan rumah produksi mengatakan sutradara Bong Joon Ho dan sinematografer Hong Kyung Pyo menyaring ulang Parasite hitam-putih, melalui penanganan tingkat nada suara yang tepat dan kontras antar adegan. Keinginan punya film hitam putih rupanya sudah lama dipendam oleh sang sutradara.

Baca juga: BTS Buka-bukaan Soal Korea yang Makin Dikenal Hingga Kesuksesan 'Parasite'

Bong Joon Ho mengungkapkan bahwa dia ingin membuat film hitam-putih, dan menyajikan versi re-master hitam-putih dari film thriller 2009-nya berjudul Mother, di sebuah festival film pada 2013. Namun versi tersebut hanya dirilis dalam edisi Blu-ray.

Sementara itu, film Parasite baru saja dinobatkan sebagai film berbahasa Asing pertama yang berhasil memenangkan SAGA 2020. Mereka juga mendapatkan enam nominasi Oscar, termasuk kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik, yang akan ditentukan pemenangnya pada 9 Februari 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)