SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Mei 2020 Akan Ada Konser K-Pop di GBK Selama Dua Hari?

Rabu, 22 Januari 2020 17:20 by muthiasp | 1656 hits
Akhir Mei 2020 Akan Ada Konser K-Pop di GBK Selama Dua Hari?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sudah ada deretan idola K-Pop yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia di tahun 2020 ini. Daftar itu sepertinya akan bertambah dengan kabar yang menyebutkan bahwa ada konser K-Pop selama dua hari di akhir Mei 2020.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, laman situs pemesanan Stadion Utama Gelora Bung Karno menunjukkan adanya konser K-Pop yang akan digelar pada 30-31 Mei 2020. Persiapannya sendiri akan dimulai sejak 25-29 Mei 2020. Namun siapa atau apa nama konsernya belum diketahui.

Saat dimintai konfirmasi, Kepala Unit SU-GBK Mulyani mengatakan, “Sementara [pemesanan] itu betul,” mengutip CNN Indonesia pada Rabu (22/01). Lebih lanjut, Mulyani menambahkan, “Belum bilang artisnya siapa. Kami belum dikasih tahu. Iya betul memang buat K-Pop, tapi [promotor] enggak mau bilang siapa”.

Baca juga: Segera Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Konser AB6IX di Jakarta

Sempat ada menduga bahwa slot tersebut bisa saja dibooking untuk BTS, namun sesuai dengan pengumuman, tur konser Map of Soul pada 30 dan 31 Mei akan berlangsung di Toronto, Kanada. Banyak juga yang menebak akan adanya kembali konser SMTOWN yang menghadirkan artis naungan SM Entertainment.

Untuk sementara, konser K-Pop yang sudah dikonfirmasi sampai berita ini ditulis adalah Park Jihoon dan V Live Indonesia V HEARTBEAT 2020 (15 Februari), NCT Dream (1 Maret), Kim Jaejoong (7 Maret), Ji Chang Wook (14 Maret), Ji Jin Seok (10 Maret), AB6IX (11 April), dan Stray Kids (15 Agustus).

Well, terlepas dari benar atau tidak dan siapapun itu, ada baiknya menabung ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)