home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Mei 2020 Akan Ada Konser K-Pop di GBK Selama Dua Hari?

Rabu, 22 Januari 2020 17:20 by muthiasp | 2853 hits
Akhir Mei 2020 Akan Ada Konser K-Pop di GBK Selama Dua Hari?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sudah ada deretan idola K-Pop yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia di tahun 2020 ini. Daftar itu sepertinya akan bertambah dengan kabar yang menyebutkan bahwa ada konser K-Pop selama dua hari di akhir Mei 2020.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, laman situs pemesanan Stadion Utama Gelora Bung Karno menunjukkan adanya konser K-Pop yang akan digelar pada 30-31 Mei 2020. Persiapannya sendiri akan dimulai sejak 25-29 Mei 2020. Namun siapa atau apa nama konsernya belum diketahui.

Saat dimintai konfirmasi, Kepala Unit SU-GBK Mulyani mengatakan, “Sementara [pemesanan] itu betul,” mengutip CNN Indonesia pada Rabu (22/01). Lebih lanjut, Mulyani menambahkan, “Belum bilang artisnya siapa. Kami belum dikasih tahu. Iya betul memang buat K-Pop, tapi [promotor] enggak mau bilang siapa”.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Sempat ada menduga bahwa slot tersebut bisa saja dibooking untuk BTS, namun sesuai dengan pengumuman, tur konser Map of Soul pada 30 dan 31 Mei akan berlangsung di Toronto, Kanada. Banyak juga yang menebak akan adanya kembali konser SMTOWN yang menghadirkan artis naungan SM Entertainment.

Untuk sementara, konser K-Pop yang sudah dikonfirmasi sampai berita ini ditulis adalah Park Jihoon dan V Live Indonesia V HEARTBEAT 2020 (15 Februari), NCT Dream (1 Maret), Kim Jaejoong (7 Maret), Ji Chang Wook (14 Maret), Ji Jin Seok (10 Maret), AB6IX (11 April), dan Stray Kids (15 Agustus).

Well, terlepas dari benar atau tidak dan siapapun itu, ada baiknya menabung ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)