home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Angelina Jolie Soal Kemesraan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards

Rabu, 22 Januari 2020 18:38 by bellaevania | 1770 hits
Reaksi Angelina Jolie Soal Kemesraan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertemuan Brad Pitt dan mantan istri pertamanya, Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 menjadi momen paling ditunggu-tunggu yang akhirnya terwujud.

Dalam acara tersebut banyak momen Pitt dan Jennifer yang terekam, mulai dari Brad Pitt yang menggenggam tangan Jennifer hingga Pitt yang begitu memperhatikan pidato kemenangan Jen, begitu pula sebaliknya. Momen ini pun membuat banyak penggemar berharap Pitt dan Jennifer kembali rujuk.

Tak seperti orang kebanyakan, Angelina Jolie disebut tidak tertarik soal reuni Pitt dan Jennifer. "Angelina tidak peduli soal reuni Jennifer dan Brad di SAG Awards. Dia sudah tahu kalau mereka berteman dan hal itu tidak akan mempengaruhinya," jelas seorang sumber.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Namun Jolie merasa tersinggung dengan pidato Brad Pitt saat menerima penghargaan Aktor Pendukung Terbaik. Dalam pidatonya, Pitt seakan menyindir pernikahannya yang gagal. “Pria yang suka mabuk, melepas bajunya, dan tidak akur dengan istrinya," ucap Pitt di atas panggung.

"Angelina tak akan senang. Itu (pidato Brad Pitt) benar-benar tak menghormatinya, karena menjadikan pernikahannya (dengan Angelina Jolie) sebagai lelucon di depan banyak orang yang juga mengenal mereka. Dia (Angelina Jolie) tak pernah melakukan hal seperti itu padanya (Brad Pitt)," terang sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)