home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Pastikan IZ*ONE Kembali Aktif Bulan Depan

Kamis, 23 Januari 2020 11:50 by muthiasp | 681 hits
Mnet Pastikan IZ*ONE Kembali Aktif Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ditengah kontroversi manipulasi voting, kegiatan IZ*ONE sempat terhenti bahkan menunda peluncuran album barunya. Kini, Mnet sudah memastikan bahwa grup jebolan Produce 48 itu akan segera kembali aktif berkarir.

Pada 23 Januari, Mnet merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut, “Pertama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan perhatian apakah IZ*ONE akan kembali atau tidak”.

Mnet menyatakan bahwa keputusan comeback adalah berdasarkan diskusi dengan member juga, “Menghargai pendapat para anggota dan penggemar yang berharap kegiatan IZ*ONE kembali normal, Mnet dan agensi anggota IZ*ONE telah memutuskan bahwa kegiatan mereka akan dilanjutkan”.

Baca juga: Diterpa Skandal, Popularitas Grup K-Pop Ini Tetap Meroket

IZ*ONE akan memulai kembali aktivitasnya di bulan Februari mendatang, yang detilnya akan diumumkan segera. Termasuk terkait nasib album baru yang seharusnya dirilis pada 11 November 2019 lalu.

Mnet mengatakan, “Kami akan berterima kasih jika dukungan hangat diberikan untuk anggota IZ*ONE, yang menerima rasa sakit emosional tanpa melakukan kesalahan, sehingga mereka dapat menghabiskan waktu yang berharga bersama dengan penggemar mereka”.

“Sebagai artis yang memulai debutnya, trainee, dan agensi tidak bersalah dalam insiden ini, kami berharap mereka akan dirangkul sehingga mereka tidak akan lagi terluka,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)