home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dirilis, Album Jepang NCT Dream Puncaki Chart No. 1 di Orion

Kamis, 23 Januari 2020 12:25 by Rie127 | 661 hits
Baru Dirilis, Album Jepang NCT Dream Puncaki Chart No. 1 di Orion
Image Source: @NCT_OFFICIAL_JP

DREAMERS.ID - Kemarin Selasa (22/01) mini album Jepang NCT Dream bertajuk ‘The Dream’ berhasil dirilis dan langsung  memuncaki chart nomor 1 di orion. Album tersebut juga berhasil terjual hingga 14. 062 kopi dihari pertamanya.

Mini album pertama dari NCT Dream ini memiliki 7 tracklist berbahasa Korea, yaitu ‘Chewing Gum’, ‘My First and Last’, ‘We Young’, ‘GO’, ‘We Go Up’, ‘BOOM’, dan yang terakhir adalah ‘Candle Light’.

‘The Dream’ juga dirilis dalam 7 versi, 6 album dalam bentuk member version, dan 1 album dalam bentuk grup. Didalamnya sudah terdapat CD, Photobook, photocard, lyric card, dan lain sebagainya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT Dream sendiri juga akan melaksanakan event hi-touch di Tokyo, Jepang pada Selasa 28 Januari, dan juga di Osaka, Jepang pada Selasa 4 Februari mendatang. Sedangkan pada 29 Januari NCT Dream akan menggelar konser ‘The Dream Show’ di Manila.

Pelantun dari ‘BOOM’ tersebut juga akan mengunjungi Jakarta pada Minggu 1 Maret mendatang dalam rangka konser ‘The Dream Show’. Konser tersebut akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Namun, hingga saat ini pihak promotor belum merilis mengenai seatplan dan juga pricelist.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)