home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bakal Tampil di Grammy Awards Sepanggung dengan Lil Nas X

Kamis, 23 Januari 2020 13:45 by fzhchyn | 801 hits
BTS Bakal Tampil di Grammy Awards Sepanggung dengan Lil Nas X
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS telah bertolak ke Amerika Serikat pada 18 Januari lalu untuk menghadiri beberapa acara yang telah dijadwalkan selama beberapa hari ke depan. Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa salah satunya, mereka akan tampil di ajang Grammy Awards, namun dikonfirmasi kebenarannya hingga saat ini.

Pada 22 Januari, Variety melaporkan bahwa BTS akan tampil bersama Lil Nas X di panggung Grammy Awards 2020.  Dalam artikelnya, media hiburan AS inimenerbitkan wawancara dengan Lil Nas X, yang menjadi hits besar di tahun lalu dengan lagu pemecah rekor ‘Old Town Road’. Sang rapper merilis beberapa versi dari lagu tersebut, termasuk versi yang menampilkan leader BTS, RM.

Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa Lil Nas X, yang menjadi artis pria paling banyak dinominasikan dalam Grammy tahun ini akan menampilkan ‘Old Town Road’ di malam penghargaan pada 26 Januari waktu setempat. Variety menulis, “Sumber mengungkapkna bahwa ia akan bergabung dengan Diplo, BTS, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, dan OG Nas di atas panggung.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Mengingat BTS belum masuk nominasi Grammy tahun ini, tak sedikit yang penasaran apakah mereka akan hadir sebagai penampil di acara ini. Dan kehadiran mereka di Grammy dikonfirmasi melalui postingan Ariana Grande, di mana sang penyanyi memposting foto bersama beberapa member BTS saat melakukan gladi.

Sementara itu, BTS telah dijadwalkan menghadiri acara yang berjudul ‘iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC’ pada 27 Januari, dan pada 28 Januari, mereka akan menampilkan lagu baru ‘Black Swan’ untuk pertama kalinya di ‘The Late Late Show with James Corden’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)