SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan, Ternyata Lee Dong Wook Bukan Keturunan Korea dengan Usia Lebih Muda?

Kamis, 23 Januari 2020 14:00 by muthiasp | 1455 hits
Mengejutkan, Ternyata Lee Dong Wook Bukan Keturunan Korea dengan Usia Lebih Muda?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Episode terbaru program talkshow Lee Dong Wook Wants to Talk menyajikan cerita yang mengejutkan. Pasalnya, hasil DNA menyatakan bahwa Lee Dong Wook bukan sepenuhnya keturunan Korea Selatan.

Pada 22 Januari malam, episode terbaru Lee Dong Wook Wants to Talk menghadirkan bintang tamu Yoo Sung Ho, profesor di Universitas Negeri Seoul yang memiliki spesialisasi di bidang forensik. Lee Dong Wook dan produser yang seumuran dengannya melakukan tes ludah untuk melihat ‘umur biologis’.

Profesor Yoo Sung Ho mengatakan bahwa mereka telah melakukan tes pada DNA mereka. Di sisi Lee Dong Wook dan ayah PD, mereka menemukan keturunan khas Korea. Ketika melihat sisi ibu mereka, ditemukan sesuatu yang sedikit mengejutkan.

Sementara PD memiliki keturunan khas Korea, sisi ibu Lee Dong Wook termasuk gen yang biasanya ditemukan di Siberia. Lee Dong Wook terkejut dan bertanya, "Apakah saya Siberia?". Profesor Yoo Sung Ho tertawa dan berkata bahwa dia orang Korea, dan dia menjelaskan bahwa gen ini muncul kurang dari 1 persen orang Korea.

Baca juga: Khawatir Debut Akting, Kim Yohan Sampai Minta Nasihat dari Lee Dong Wook

Lee Dong Wook diberi tahu bahwa gen itu dibagi dengan banyak orang Koryaks dan Khakassians di Siberia. Aktor tampan itu hanya bisa tertawa dan berkata, “Saya pikir ibu saya akan menjadi orang yang paling terkejut dengan ini! Fakta bahwa aku Siberia!”.

Kemudian, profesor mengungkapkan umur biologis Lee Dong Wook. Sebagai informasi, bintang drama Goblin itu saat ini berusia 39 tahun. Hasilnya mengejutkan, profesor Yoo Sung Ho menemukan bahwa umur biologis Lee Dong Wook adalah 32 tahun.

Lee Dong Wook pun terkejut sekaligus senang, dan langsung meminta sang manajer untuk mengganti tahun lahir di profilnya menjadi tahun 1988.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)