SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan, Ternyata Lee Dong Wook Bukan Keturunan Korea dengan Usia Lebih Muda?

Kamis, 23 Januari 2020 14:00 by muthiasp | 1448 hits
Mengejutkan, Ternyata Lee Dong Wook Bukan Keturunan Korea dengan Usia Lebih Muda?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Episode terbaru program talkshow Lee Dong Wook Wants to Talk menyajikan cerita yang mengejutkan. Pasalnya, hasil DNA menyatakan bahwa Lee Dong Wook bukan sepenuhnya keturunan Korea Selatan.

Pada 22 Januari malam, episode terbaru Lee Dong Wook Wants to Talk menghadirkan bintang tamu Yoo Sung Ho, profesor di Universitas Negeri Seoul yang memiliki spesialisasi di bidang forensik. Lee Dong Wook dan produser yang seumuran dengannya melakukan tes ludah untuk melihat ‘umur biologis’.

Profesor Yoo Sung Ho mengatakan bahwa mereka telah melakukan tes pada DNA mereka. Di sisi Lee Dong Wook dan ayah PD, mereka menemukan keturunan khas Korea. Ketika melihat sisi ibu mereka, ditemukan sesuatu yang sedikit mengejutkan.

Sementara PD memiliki keturunan khas Korea, sisi ibu Lee Dong Wook termasuk gen yang biasanya ditemukan di Siberia. Lee Dong Wook terkejut dan bertanya, "Apakah saya Siberia?". Profesor Yoo Sung Ho tertawa dan berkata bahwa dia orang Korea, dan dia menjelaskan bahwa gen ini muncul kurang dari 1 persen orang Korea.

Baca juga: Khawatir Debut Akting, Kim Yohan Sampai Minta Nasihat dari Lee Dong Wook

Lee Dong Wook diberi tahu bahwa gen itu dibagi dengan banyak orang Koryaks dan Khakassians di Siberia. Aktor tampan itu hanya bisa tertawa dan berkata, “Saya pikir ibu saya akan menjadi orang yang paling terkejut dengan ini! Fakta bahwa aku Siberia!”.

Kemudian, profesor mengungkapkan umur biologis Lee Dong Wook. Sebagai informasi, bintang drama Goblin itu saat ini berusia 39 tahun. Hasilnya mengejutkan, profesor Yoo Sung Ho menemukan bahwa umur biologis Lee Dong Wook adalah 32 tahun.

Lee Dong Wook pun terkejut sekaligus senang, dan langsung meminta sang manajer untuk mengganti tahun lahir di profilnya menjadi tahun 1988.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik datang bagi para penggemar grup EXO yang disebut sebagai EXO L. Pasalnya, SM Entertainment baru saja mengumumkan berita kejutan, bahwa Suho sang leader akan segera debut solo....
  • HOT !
    Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dimakamkan pada sore hari ini, Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Rupanya BCL juga telah menyiapkan area makam untuknya yang terletak di samping Ashraf....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)