SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Sik Diincar Bintangi Film Produksi Studio Hollywood

Kamis, 23 Januari 2020 14:15 by muthiasp | 821 hits
Choi Woo Sik Diincar Bintangi Film Produksi Studio Hollywood
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses berperan dalam film fenomenal Parasite, Choi Woo Sik menjadi aktor yang diincar oleh banyak proyek, baik drama maupun film. Kabarnya, ia tengah dalam proses untuk membintangi film produksi studio Hollywood.

Pada 22 Januari waktu Amerika, Collider melaporkan jika Choi Woo Sik akan membintangi film Korea bergenre romantis yang digarap oleh studio film Hollywood A24. Film tersebut kabarnya akan diarahkan oleh penulis-sutradara Celine Song.

Filmnya akan bercerita tentang kisah cinta masa kecil yang bertemu di Korea. Kemudian mereka berpisah dan menjalani hidup masing-masing, sampai akhirnya bertemu kembali setelah bertahun-tahun lamanya.

Baca juga: Dukung Drama Barunya, Park Seo Joon Beri Ucapan Sayang dan Terima Kasih untuk Choi Woo Sik

Film yang belum diketahui judulnya ini juga disebut-sebut akan diproduseri oleh Scott Rudin, pemenang Academy Award. Ia adalah sosok produser yang pertama kali memenangkan Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Awards sekaligus. Serta akan bekerja sama dengan Eli Bush, yang ikut menggarap film Lady Bird.

Meski A24 enggan berkomentar banyak terkait kabar tersebut, namun kabar lanjutan mengatakan bahwa tahap produksi akan segera dimulai pada musim semi ini. Begitu pula dengan agensi Choi Woo Sik, Soop Entertainment, yang belum mengeluarkan pernyataan terkait kabar ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)