SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Ungkap Tengah Siapkan Fan Meeting Solo Perdananya

Kamis, 23 Januari 2020 16:00 by dodo07 | 671 hits
Han Seungwoo Ungkap Tengah Siapkan Fan Meeting Solo Perdananya
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Member VICTON sekaligus mantan member dari boy group X1, Han Seungwoo belum lama ini dikabarkan menggelar fan meeting solo perdananya. Kabar mengenai acara fan meeting ini disampaikan secara langsung olehnya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Pada Selasa (21/1) lalu, Han Seungwoo menyapa para penggemarnya dalam live streaming di Instagram. Mulanya ia menyapa para penggemar yang sudah lama menantikannya dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu berada di sisinya. Kemudian, Han Seungwoo sempat membahas jika akan menggelar acara fan meeting.

“Sepertinya aku akan menggelar acara fan meeting. Acara ini kemungkinan akan terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan. Jadi aku akan bekerja keras untuk mempersiapkannya. Itu bisa terjadi lebih cepat dari yang aku harapkan. Jadi aku bekerja sangat keras dalam mempersiapkan. Aku akan berterima kasih jika kalian datang,” Ujar Han Seungwoo.

Baca juga: Han Seungwoo Aktif Lagi Bareng VICTON, Dikonfirmasi Segera Comeback

Adik dari Han Sunhwa ini juga menambahkan jika saat ini dirinya dan pihak agensi tengah mempersiapkan hal tersebut. “Pengumuman resmi akan segera keluar, jadi aku harap kalian akan menikmati dan mendukungnya.” Imbuhnya.

Sementara itu, Han Seung Woo memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival 'Produce X 101' pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek X1, yang dibubarkan bulan ini menyusul kasus manipulasi suara. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)