home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cantik 'Arthdal Chronicles' Akui Jadi Selingkuhan dan Minta Maaf

Kamis, 23 Januari 2020 16:45 by muthiasp | 5247 hits
Aktris Cantik 'Arthdal Chronicles' Akui Jadi Selingkuhan dan Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Karata Erika sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena aktingnya di drama Arthdal Chronicles. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan karena skandal perselingkuhannya dengan aktor Jepang, Higashide Masahiro.

Higashide Masahiro adalah aktor sekaligus suami dari Anna Watanabe, anak perempuan dari aktor senior Ken Watanabe. Mereka resmi menikah di tahun 2015, dan sudah dikaruniai tiga anak. Perselingkuhan Higashide dan Karata terbongkar di awal tahun 2020 ini.

Mereka dikatakan menjalin hubungan asmara usai membintangi film romantis Asako I & II. Akibatnya, pernikahan Higashide dan Anna dikabarkan retak sampai pisah rumah. Agensi yang mewakili Karata Erika di Korea maupun Jepang membenarkan kabar tersebut.

Pada 23 Januari, BH Entertainment selaku agensi yang menaungi Karata di Korea menyatakan, “Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Karata Erika”.

“[Dia] menyesali tindakannya dan saat ini berintrospeksi [tentang masalah ini]. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf,” kata perwakilan BH Entertainment.

Selanjutnya, permintaan maaf juga disampaikan oleh agensi yang menaungi Karata di Jepang, “Karata Erika sangat merefleksikan perilaku buruknya. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Karata Erika untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf”.

Sementara agensi Higashide Masahiro berkomentar, “Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin dia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)