SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cantik 'Arthdal Chronicles' Akui Jadi Selingkuhan dan Minta Maaf

Kamis, 23 Januari 2020 16:45 by muthiasp | 3883 hits
Aktris Cantik 'Arthdal Chronicles' Akui Jadi Selingkuhan dan Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Karata Erika sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena aktingnya di drama Arthdal Chronicles. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan karena skandal perselingkuhannya dengan aktor Jepang, Higashide Masahiro.

Higashide Masahiro adalah aktor sekaligus suami dari Anna Watanabe, anak perempuan dari aktor senior Ken Watanabe. Mereka resmi menikah di tahun 2015, dan sudah dikaruniai tiga anak. Perselingkuhan Higashide dan Karata terbongkar di awal tahun 2020 ini.

Mereka dikatakan menjalin hubungan asmara usai membintangi film romantis Asako I & II. Akibatnya, pernikahan Higashide dan Anna dikabarkan retak sampai pisah rumah. Agensi yang mewakili Karata Erika di Korea maupun Jepang membenarkan kabar tersebut.

Pada 23 Januari, BH Entertainment selaku agensi yang menaungi Karata di Korea menyatakan, “Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Karata Erika”.

“[Dia] menyesali tindakannya dan saat ini berintrospeksi [tentang masalah ini]. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf,” kata perwakilan BH Entertainment.

Selanjutnya, permintaan maaf juga disampaikan oleh agensi yang menaungi Karata di Jepang, “Karata Erika sangat merefleksikan perilaku buruknya. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Karata Erika untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf”.

Sementara agensi Higashide Masahiro berkomentar, “Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin dia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu lagi, Netflix akan segera menayangkan kelanjutan kisah dari drama Korea original pertamanya yaitu Kingdom musim kedua. Poster baru yang memperlihatkan 10 karakter penting baru saja dirilis....
  • HOT !
    Hampir tiga tahun skandal pelecehan seksual produser Hollywood, Harvey Weinstain menyeruak. Akhirnya kesaksian sejumlah wanita pada aksi keji Weinstein terbukti....
  • HOT !
    L Infinite atau Kim Myungsoo kini dipasangkan dengan Shin Ye Eun, aktris pendatang baru yang namanya kian populer, dalam drama terbaru KBS berjudul 'Welcome' atau 'Meow, the Secret Boy'. Drama tersebut dijadwalkan untuk tayang pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)